Jro Jangol Meninggal

Dengar Jro Jangol Meninggal Ratna Dewi Menangis dan Jatuh Pingsan di Penjara, Begini Kata Keluarga

Istri pertama dari Almarhum Jro Jangol yakni Ni Luh Ratna Dewi yang menghuni Lapas Perempuan Klas IIA Kerobokan pun kaget tidak menyangka

Dengar Jro Jangol Meninggal Ratna Dewi Menangis dan Jatuh Pingsan di Penjara, Begini Kata Keluarga
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ni Luh Ratna Dewi (36) menjalani sidang perdana, Selasa (27/2) di Pengadilan Negeri Denpasar. Ratna didakwa dengan hukuman maksimal kasus narkotika. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Istri pertama dari Almarhum Jro Jangol yakni Ni Luh Ratna Dewi yang menghuni Lapas Perempuan Klas IIA Kerobokan pun kaget tidak menyangka mendapat kabar bahwa suaminya meninggal dunia.

“Istri pertamanya Ratna Dewi nangis dan langsung pingsan mendengar suaminya meninggal. Kita kabarin begitu dinyatakan meninggal di Rumah Sakit lalu pingsan dan nangis terus,” tutur Ipar Almarhum Jro Jangol, Jro Gde Putra, Jumat (28/12/2018).

Baca: Jro Jangol Meninggal Dunia, Ketua DPRD Bali Akui Kehilangan Sang Kawan Lama

Baca: Sebelum Meninggal, Jro Jangol Masih Sempat Rayakan Galungan Bareng Keluarga

Jro Putra menambahkan Istri keduanya pulang kampung ke Negara, kalau istri ketiganya mendampingi Alm. begitu di rumah sakit hingga Jro Jangol dinyatakan meninggal dunia.

 
“Istri ketiga malah saya ajak dan yang nungguin dari awal hingga beliau menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit,” ungkapnya.

 
Dan pihak keluarga juga telah meminta dan berkoordinasi ke Lapas Kerobokan serta instansi terkait lainnya untuk dapat keluar Lapas guna mengikuti prosesi ngaben maupun melihat Alm. Jro Jangol terakhir kalinya.

 
Dimana Almarhum Jro Jangol meninggalkan delapan orang anak dan tiga orang istri.

Baca: Saat Hari Raya Galungan, Keluarga Ungkap Jro Jangol Masih Ceria Tapi 3 Hari Lalu Keluhkan Ini

Anak perempuan 5 orang dan anak laki-laki 3 orang, yang paling besar baru berusia 11 tahun, disusul 9 tahun, 4 tahun dan 2 tahun. 

 
Kedepannya pihak keluarga Alm. Jro Jangol akan tetap mengurus seluruh istri dan anak dari almarhum.

“Kita akan mengurus semuanya karena kewajiban orang tua. Semampunya kita akan mengurusi anak-anaknya walaupun Jro Jangol tidak ada tetap kita jaga,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kepala (Kalapas) Kelas II A Kerobokan, Tonny Nainggolan saat dikonfirmasi mengatakan Jro Jangol meninggal sekitar pukul 5.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved