BPJS Kesehatan Denpasar

Meriahkan Semiloka Nasional Adinkes, Stand Informasi BPJS Kesehatan Ramai Pengunjung

Stand Informasi BPJS Kesehatan merupakan bentuk partisipasi BPJS Kesehatan dalam mendukung dan memeriahkan acara Semiloka Nasional Adinkes

Meriahkan Semiloka Nasional Adinkes, Stand Informasi BPJS Kesehatan Ramai Pengunjung
BPJS Kesehatan Denpasar
Hari kedua dan juga hari terakhir stand informasi BPJS Kesehatan di Nusa Dua, Badung tetap ramai pengunjung (21/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hari kedua dan juga hari terakhir stand informasi BPJS Kesehatan di Nusa Dua, Badung tetap ramai pengunjung (21/3/2019).

Stand Informasi BPJS Kesehatan merupakan bentuk partisipasi BPJS Kesehatan dalam mendukung dan memeriahkan acara Semiloka Nasional Asosiasi Dinas Kesehatan Selutuh Indonesia (Adinkes).

Baca: 10 Hal Baru Ini Akan Ubah Wajah Pasar Badung Jadi Lebih Modern

Baca: FIFA Resmi Nyatakan Ezra Walian Tak Bisa Memperkuat Timnas Indonesia U-23, Begini Sebabnya

Pada acara yang turut dihadiri oleh Dinas Kesehatan se-Indonesia, BPJS Kesehatan, perusahaan obat dan alat kesehatan, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bali, stand informasi BPJS Kesehatan berkesempatan untuk memberikan berbagai pelayanan.

“Wah saya sangat antusias mengunjungi stand informasi dari BPJS Kesehatan ini, ternyata untuk registrasi aplikasi Mobile JKN sangatlah mudah, fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi Mobile JKN ini sangat mudah untuk dipelajari dan dipergunakan kapanpun dan dimanapun,” cetus Rama (29) salah satu anggota Adinkes yang mengunjungi stand informasi BPJS Kesehatan.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini 22 Maret 2019, Cancer Cenderung Habiskan Banyak Uang untuk Hal Ini

Baca: Hilda Vitria Ungkap Putusnya Jalinan Cintanya dengan Billy Syahputra, Sesalkan Amarah Artis Ini

Selain itu juga diberikan suvenir menarik berupa mug bertuliskan Mobile JKN dan pengingat bayar iuran bagi peserta seminar yang berkunjung ke stand BPJS Kesehatan dan sudah mendownload aplikasi Mobile JKN serta mengikuti akun sosial media BPJS Kesehatan.

“Stand kami sudah berpartisipasi sejak kemarin pada acara ini dan turut memberikan pelayanan pemberian informasi, perubahan data, pendaftaran baru, cetak kartu dan tidak lupa untuk selalu mempromosikan aplikasi Mobile JKN,” cetus Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Denpasar Rendy Gilbery Rantung.

Baca: 6 Urutan Zodiak Paling Romantis, Apa Termasuk Pasanganmu?

Baca: Pengumuman SNMPTN 2019, Cek Nama-nama yang Lulus di Link Ini

Pada kesempatan itu Rendy juga tidak lupa mengingatkan para peserta yang mampir ke stand BPJS Kesehatan Denpasar untuk turut mengisi skrining kesehatan pada salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi Mobile JKN ini setiap satu kali dalam setahun.

Partisipasi stand pameran BPJS Kesehatan dalam suatu acara merupakan salah satu dari upaya-upaya BPJS Kesehatan untuk menyosialisasikan Program JKN-KIS dan aplikasi mobile JKN yang sudah sangat memudahkan peserta dengan satu sentuhan, serta dapat diakses di manapun kapanpun karena semua kini ada dalam genggaman kita. (*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved