Road to Maybank Bali Marathon 2019 Ajak Pelari Lakukan Persiapan

Para peserta dapat berdiskusi dengan expert untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk mengikuti lomba.

Road to Maybank Bali Marathon 2019 Ajak Pelari Lakukan Persiapan
Istimewa/Maybank Indonesia
Direktur PT Bank Maybank Indonesia (Maybank Indonesia) Eri Budiono (tengah) bersama Head Corporate Communications & Branding Maybank Indonesia Esti Nugraheni (kedua dari kanan), Project Manager Maybank Bali Marathon Deniawan serta para pacer berbincang pada Road To Maybank Bali Marathon 2019, di Jakarta, Sabtu (4/5/2019). 

Road to Maybank Bali Marathon 2019 Ajak Pelari Lakukan Persiapan

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyelenggarakan acara Road to Maybank Bali Marathon 2019 (#RoadtoMBM2019) yang mengangkat pentingnya melakukan persiapan kesehatan sebelum mengikuti lomba marathon, di Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

#RoadtoMBM2019 merupakan rangkaian aktivitas yang diselenggarakan secara berkala di beberapa kota di Indonesia untuk mendukung persiapan peserta menuju Maybank Bali Marathon 2019.

Hari ini merupakan kali pertama diselenggarakan acara Road to Maybank Bali Marathon 2019.

Secara umum, rangkaian kegiatan #RoadtoMBM2019 akan berisi pengetahuan persiapan marathon, jadwal latihan bersama, runners gathering, sharing knowledge dengan mengundang para expert dan komunitas lari yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait dengan persiapan lomba Marathon.

Para peserta dapat berdiskusi dengan para expert untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk mengikuti lomba marathon yang mencakup tiga aspek yaitu persiapan, kesehatan dan keselamatan.

Aspek Persiapan meliputi perencanaan latihan (training plan) yang dipandu pelatih lari (coach), pemulihan (recovery) dan pengenalan pacer Maybank Bali Marathon 2019.

Marathon Training Plan yang disiapkan oleh pelatih diantaranya akan berbagi rencana latihan yang sebaiknya dilakukan oleh pelari dalam persiapan mengikuti lomba lari.

Dalam acara ini, Maybank Bali Marathon juga mengumumkan jadwal latihan long run bersama yang akan dilakukan setiap akhir pekan mulai minggu depan hingga satu minggu sebelum race day.

Pada Maybank Bali Marathon 2019 ini, Maybank Indonesia akan melipatgandakan pengadaan pacer menjadi 41 pacer dari tahun sebelumnya berjumlah 19 pacer.

Halaman
12
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved