Hore untuk Brem dan Arak!

Spice by Chris Salans, Bikini, dan penyulingan Dewi Sri dengan bangga mempersembahkan seri kedua dari acara kolaborasi mixology “Arak and Spice”

Hore untuk Brem dan Arak!
Dewi Sri
Spice by Chris Salans, Bikini, dan penyulingan Dewi Sri dengan bangga mempersembahkan seri kedua dari acara kolaborasi mixology “Arak and Spice” pada 7 Juni 2019 di Spice by Chris Salans di Ubud, Bali. 

Hore untuk Brem dan Arak!

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Spice by Chris Salans, Bikini, dan penyulingan Dewi Sri dengan bangga mempersembahkan seri kedua dari acara kolaborasi mixology “Arak and Spice” pada 7 Juni 2019 di Spice by Chris Salans di Ubud, Bali.

Ketiga perusahaan ini akan bekerja sama untuk merayakan produk-produk terbaik dari Bali dan membagi budaya Bali dengan cocktail yang baru, cantik dan dramatis yang dibuat dari brem dan arak.

Brem adalah beras yang difermentasi secara alami.

Arak adalah alkohol sulingan dari fermentasi beras.

Semua brem dan arak untuk acara ini diproduksi dan disediakan oleh perusahaan Dewi Sri, yaitu perusahaan lokal yang didirikan di Sanur, Bali, tahun 1969, dan didedikasikan untuk produksi profesional beras anggur dan alkohol selama lebih dari 50 tahun.

Bikini lahir dari keinginan untuk memberi gambaran baru terhadap fine dining, yaitu untuk menghilangkan formalitas dan menggantinya dengan semangat baru.

Baca: Istimewa! Ajang Bali Tourism Awards, The ONE Legian Dianugerahi Bali Leading Lifestyle Hotel 2019

Baca: Curhat Bu Anny Usai Lesehannya Seafoodnya Viral di Medsos Dan Jadi Sepi Saya Pasrah

Bikini berfokus pada makanan yang dihidangkan dalam piring bersama dan cocktail buatan sendiri, sambil terus menggunakan bahan-bahan lokal.

Spice by Chris Salans adalah restoran dan bar Indonesia yang kasual dan modern dari Master Chef Chris Salans dan merupakan anak perusahaan dari restoran Mozaic di Ubud, Bali.

Spice by Chris Salans, Bikini, dan penyulingan Dewi Sri dengan bangga mempersembahkan seri kedua dari acara kolaborasi mixology “Arak and Spice” pada 7 Juni 2019 di Spice by Chris Salans di Ubud, Bali.
Spice by Chris Salans, Bikini, dan penyulingan Dewi Sri dengan bangga mempersembahkan seri kedua dari acara kolaborasi mixology “Arak and Spice” pada 7 Juni 2019 di Spice by Chris Salans di Ubud, Bali. (Dewi Sri)

Spice by Chris Salans bermisi untuk menjadikan arak dan brem berada di daftar teratas spesialisasi lokal.

Untuk itu, Spice by Chris Salans berencana untuk mengadakan beberapa acara kolaborasi mixologist di tahun ini untuk menaikkan kesadaran masyarakat mengenai arak dan brem.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved