Wiki Bali

TRIBUN WIKI : 6 Tempat Belanja Oleh-oleh Bali Yang Jadi Favorit Wisatawan

Jika bingung mau beli oleh-oleh apa dan dimana belinya, mungkin daftar tempat belanja oleh-oleh berikut ini bisa menjadi rekomendasi

TRIBUN WIKI : 6 Tempat Belanja Oleh-oleh Bali Yang Jadi Favorit Wisatawan
TRIBUN BALI/IDA AYU SURYANTINI PUTRI
Sejumlah wistawan lokal tengah berkunjung dan berbelanja di Krisna Oleh-Oleh Bali di kawasan Kuta 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR – Kira-kira bagi Tribuners liburan ke Bali, mencari oleh-oleh apa saja yang akan dibeli sebagai buah tangan?

Jika bingung mau beli oleh-oleh apa dan dimana belinya,  mungkin daftar tempat belanja oleh-oleh berikut ini bisa menjadi rekomendasi dan pilihan kalian.

Berikut 6 tempat belanja oleh-oleh Bali yang jadi favorit wisatawan :

1.       Krisna Oleh Oleh Khas Bali

Belum lengkap ke Bali kalau belum mengunjungi Krisna oleh-oleh, seperti inilah moto dari Krisna oleh-oleh Bali. Yang dijual disini sangat lengkap, tersedia aksesoris, camilan, kerajinan tangan, gantungan kunci, kain pantai, sandal, lulur, pakaian, dan pie susu.

Harga oleh-oleh di Krisna adalah harga pas, dan tabel harga tertera pada produk, jadi tidak dapat menawar.

Outlet Krisna Oleh-Oleh Khas Bali pun banyak tersebar, Denpasar, Kuta, Gianyar, dan daerah lainnya. Yang paling strategis yakni di Tuban Kuta karena dekat Bandara dan operasionalnya 24 jam.

1.       Joger Bali

Produk Joger sudah banyak dikenal wisatawan baik kaos nya maupun sandal dan lainnya, selain memiliki keunikan kata-kata, produk Joger asli hanya dapat dibeli di toko Joger yang hanya ada di pulau Bali, baik toko Joger di Kuta atau toko Joger di Luwus Bedugul.

Selain kaos dan sandal, disini juga terdapat celana, jaket, gelas, pensil, gantungan kunci, tempelan lemari es, dan dijual dengan harga kategori murah namun berkualitas.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved