Charlie Usfunan Jabat Ketua Umum Pertina Badung Masa Bakti 2018-2020

Charlie Usfunan terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Badung periode/masa bakti 2018-2020

Charlie Usfunan Jabat Ketua Umum Pertina Badung Masa Bakti 2018-2020
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) Pertina Badung di Hotel Melasti Kuta Badung, Bali Jumat (21/6/2019). Charlie Usfunan Jabat Ketua Umum Pertina Badung Masa Bakti 2018-2020 

Charlie Usfunan Jabat Ketua Umum Pertina Badung Masa Bakti 2018-2020

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Charlie Usfunan terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Badung periode/masa bakti 2018-2020, dalam Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) yang dipimpin oleh Ketua Panitia, Nemo Bahari di Hotel Melasti Kuta Badung, Jumat (21/6/2019).

Charlie terpilih secara aklamasi dari voter Garbugar Boxing Klub, Pound For Pound Boxing Club, Mirah Boxing Club, dan Cakti Bali Boxing Club.

Sayangnya, Setiabudi Boxing Club memilih walk out sebelum pemilihan.

Mantan Sekum Pertina Kabupaten Badung tersebut menggantikan posisi Ketut Golak yang menjabat sebagai Ketua Umum Pertina Kabupaten Badung periode sebelumnya.

Baca: Bercinta pada Malam Hari Terbukti Lebih Menyehatkan, Begini Penjelasan Ilmiahnya

Baca: Peristiwa Tak Lazim, Seekor Macan Tutul Mati Tergantung di Kabel Bertegangan Tinggi

Charlie bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan padanya.

"Saya mengucapkan syukur atas kepercayaan yang diberikan, dan kepercayaan ini akan kami pegang teguh sebagai amanah," ucapnya.

Ia juga berjanji kedepannya akan membuat petinju Badung lebih aktif dan sejahterah.

Selain itu ia bertekad membuat cabang olahraga tinju Badung berprestasi lebih baik lagi di tingkat daerah maupun nasional, termasuk di event Porprov Bali 2019 yang akan berlangsung di Tabanan pada September 2019 nanti.

Baca: 2.529 Siswa di Badung Tak Bisa Masuk SMP Negeri, Tak Ada Revisi Aturan PPDB 2019

Baca: Made Karunia Menangis Pikirkan Nasib Depositonya Setelah Izin Usaha BPR Legian Dicabut

 "Kami ingin menunjukkan bukti lewat prestasi di Porprov Bali, dan kedepannya event kejuaraan akan lebih diperbanyak lagi," ujarnya.

Ia berharap kedepannya para petinju Badung lebih kompetitif, sehingga dapat bersaing dengan daerah lain seperti Denpasar.  

"Kami ada keinginan petinju Badung lebih kompetitif nantinya. Termasuk bersaing dengan Denpasar. Bisa saja petinju Badung menjadi atlernatif nantinya. Syukur-syukur jadi andalan Bali dalam beberapa tahun kedepan," harapnya.

Disisi lain Sekretaris Umum (Sekum) Pertina Bali, Made Subagiadnya berharap Pengurus Pertina Badung yang baru terus berkoordinasi dengan KONI Badung.

"Saya harap pengurus Pertina Badung terus koordinasi dengan KONI Badung nantinya. Agar semakin banyak bergeliat dalam konteks menuju prestasi," ucapnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved