HUT Kemerdekaan RI

Begini Meriahnya Lomba HUT Kemerdekaan RI yang Diikuti Para Bule di Hotel Novotel

Di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, hotel Novotel menggelar acara Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, di Hotel Novotel,

Begini Meriahnya Lomba HUT Kemerdekaan RI yang Diikuti Para Bule di Hotel Novotel
Tribun Bali/M. Firdian Sani
Berbagai perlombaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Hotel Novotel, Koplek ITDC Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, hotel Novotel menggelar acara Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, di Hotel Novotel, Koplek ITDC Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali Sabtu (17/8/2019).

Acara kemerdekaan ini, ada berbagai lomba yang diadakan seperti tarik tambang, lari karung, makan krupuk, dan panjat pinang.

Tidak sendirian, hotel Novotel mengajak Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jimabaran untuk memeriahkan acara.

"Acara ini kita lakukan karena kita ingin membagi kebahagian kepada YPAC. Mereka ada 19 orang siswa dengan pembimbing dan orang tua 7 orang jadi total yang ke sini itu ada 26 orang," kata Stephanie selaku manager marketing communications Hotel Novotel ini.

"Acara ini setiap tahun kita laksanakan, tahun lalu itu kami dengar-dengar katanya acaranya agak formal gitu jadi tahun ini kami buat berbeda," tambahnya.

Lomba yang pertama adalah lomba tarik tambang. Selanjutnya adalah lomba lari karung, lomba makan kerupuk, dan panjat pinang.

Sorak sorai wisatawan membangkitkan semangat peserta lomba. Peserta lomba ada dari YPAC, staff hotel, rekan media, dan wisatawan juga.

"Iya kami melibatkan wisatawan, kami juga satu hari sebelum event, tanggal 16 itu pergi ke kamar-kamar untuk mengiformasikan bahwa kami akan mengadakan event dan akan ada YPAC yang akan datang," tanggapnya.

Ada banyak hadiah yang disiapkan oleh hotel novotel diantaranya seperti alat tulis, tas, pensil warna, bahkan uang tunai.

Terlihat mereka para pemenang lomba sangat senang mendapat hadiah.

Acara ini sukses menghibur penonton atau para wisatawan yang berkunjung. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved