HUT Kemerdekaan RI

Bertema Indonesia Independece Day, Bandara Ngurah Rai Bali Adakan Lomba 17-an Unik Ini

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Bali Airport I Gusti Ngurah Rai tidak ketinggalan dalam memeriahkan hari paling penting

Bertema Indonesia Independece Day, Bandara Ngurah Rai Bali Adakan Lomba 17-an Unik Ini
Tribun Bali/Zaenal Arifin
Suasana lomba unik yang diikuti wisatawan asing di terminal keberangkatan internasonal Bandara Ngurah Rai yang menggelar event tematik Hari Kemerdekaan, Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Bali Airport I Gusti Ngurah Rai tidak ketinggalan dalam memeriahkan hari paling penting dalam sejarah Republik Indonesia ini. 

 
Mengusung tema ‘Indonesia Independence Day – SDM Unggul Indonesia Maju’, suasana terminal Bandara Ngurah Rai di berikan dekorasi Bendera Sang Merah Putih berombak yang memanjang, gagah menghias langit-langit Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional.

Gerai-gerai komersial dan perbelanjaan di dalam terminal bandar udara pun tampak berlomba-lomba menghias dan mempercantik diri dengan nuansa kemerdekaan.

Tidak ketinggalan, para staf yang bertugas di gerai komersial dan perbelanjaan turut mengenakan kostum bertema perjuangan untuk semakin memperkuat ambience Hari Kemerdekaan.

Bukan peringatan Hari Kemerdekaan namanya jika tidak ada perlombaan.

Di dalam Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional, Bali Airport I Gusti Ngurah Rai telah mempersiapkan berbagai perlombaan seru dan menarik yang dipersiapkan untuk diikuti oleh para penumpang yang tengah menanti waktu keberangkatan.

Para penumpang dapat berpartisipasi dalam perlombaan seru seperti lomba lari kelereng (marble race) dan lomba memasukkan pena ke dalam botol (pen into the bottle challenge).

Seperti biasa, Bandara Ngurah Rai telah mempersiapkan berbagai hadiah menarik bagi para peserta yang berhasil memenangkan lomba.

Untuk dapat berpartisipasi dan memenangkan hadiah menarik berupa kantong belanja kain dan t-shirt, para penumpang cukup berbelanja di berbagai gerai di Bali Airport senilai minimal Rp 150 ribu untuk penumpang domestik, dan Rp 300 ribu untuk para penumpang internasional.

Suasana terminal bandar udara kali ini juga bertambah semarak dengan alunan lagu-lagu dari band akustik dengan tema Hari Kemerdekaan, serta penampilan Tarian Baris khas Bali yang menggambarkan prajurit Bali yang bersiap untuk maju bertempur ke medan laga.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved