Liga 1 Indonesia

Hasil Barito Putera vs Persipura, Mutiara Hitam Menang Telak 4-0 di Kandang Lawan

Persipura Jayapura yang berstatus sebagai tim tamu memperoleh peluang pertama ketika laga babak pertama baru berjalan dua menit.

Hasil Barito Putera vs Persipura,  Mutiara Hitam Menang Telak 4-0 di Kandang Lawan
Dok. Liga 1 via KOMPAS.COM
Skuat Persipura Jayapura saat melawan PSIS Semarang pada Selasa (6/8/2019). 

Hasil Barito Putera vs Persipura, Pasukan Mutiara Hitam Menang Telak 4-0

TRIBUN-BALI.COM - Persipura Jayapura meraih kemenangan besar saat bertandang ke markas Barito Putera pada laga pembuka pekan ke-16 Liga 1 2019.

Bertanding di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/8/2019), Persipura berhasil menaklukkan tuan rumah, Barito Putera, dengan skor 4-0.

Empat gol pasukan Jacksen F Tiago itu masing-masing dicetak oleh Mahamadou Samassa (36'), Andre Dos Santos (60'), Titus Bonai (65'), Ian Louis Kabes (68').

Persipura Jayapura yang berstatus sebagai tim tamu memperoleh peluang pertama ketika laga babak pertama baru berjalan dua menit.

Mahamadou Samassa mendapat ruang tembak yang cukup untuk mencetak gol. Namun, sepakannya justru menyamping di sisi kiri gawang Barito Putera yang dijaga oleh Adhitya Harlan.

Barito Putera gantian mendapatkan peluang pada menit ke-13. Namun, sepakan Samsul Arif masih belum tepat sasaran. Hingga menit ke-30, sejumlah peluang mampu dihasilkan oleh kedua tim, tetapi belum ada yang membuahkan hasil.

VIDEO: Anggota DPD RI Aceng Fikri Kepergok Bareng Wanita Cantik di Hotel, Alasan Mau ke Dokter Gigi

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 23 Agustus 2019, Leo Khawatir Soal Keuangan, Cancer Semangat Hidup

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba pada menit ke-36. Persipura unggul 1-0 lewat gol tendangan bebas dari Mahamadou Samassa.

Bola sempat ditepis Adhitya Harlan, tetapi kekuatan tendangan Mamadou membuat bola meluncur masuk ke gawang.

Barito Putera mencari gol penyama kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Akan tetapi, hingga turun minum tidak ada gol tambahan yang tercipta dan Persipura masih unggul 1-0 atas tuan rumah.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved