Ular Kepala Dua di Tabanan Viral, Perbekel Kukuh: Tempat Itu Angker, Jro Mangku Ambil Langkah ini

Ular Kepala Dua di Tabanan Viral, Perbekel Kukuh: Tempat Itu Angker, Jro Mangku Ambil Langkah ini

Ular Kepala Dua di Tabanan Viral, Perbekel Kukuh: Tempat Itu Angker, Jro Mangku Ambil Langkah ini
Tribun Bali/I Made Prasetya Aryawan
Sejumlah warga yang berdatangan ke lokasi usai ular berkepala dua ditemukan di Dusun Tengah, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan, Jumat (30/8/2019). Inzet: Foto ular berkepala dua 

TRIBUN-BALI.COM,TABANAN - Warga Dusun Tengah, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali dihebohkan dengan penemuan seekor ular berkepala dua, Jumat (30/8/2019).

Terkait penemuan tersebut, Kepala Desa Kukuh, I Made Sugianto mengatakan, kejadian penemuan ular di jalan umum baru pertama kali ditemukan.

Apalagi ular tersebut langkah karena kepalanya ada dua.

"Kronologisnya yang jelas saya belum mengetahui. Hanya saja sempat saya telpon tadi, warga yang tinggal di lokasi itu yang menemukan. Ukurannya kecil dan kepalanya seakan bercabang. Saya masih belum melihat karena sedang di luar desa,"

"Yang saya lihat melalui berita itu lokasinya berdekatan dengan sekolah SMP. Lokasi tepatnya itu di Gang Arjuna, gang menunju sekre bajang (kuburan bagi balita). Lokasi itu kan memang kami yakini sebagai tempat yang angker," tambahnya

Ia menyebutkan, kemunculan ular itu memang aneh tapi nyata karena berkepala dua dan jarang ditemukan.

"Kalau pun ada, tidak akan bertahan lama di alam liar. Memang baru kali ini ditemukan ular di jalan umum dan berkepala dua," ujar Sugianto.

Dengan ditemukan binatang yang tidak lazim itu, dirinya meyakini menjadi pertanda baik atau positif.

"Apakah itu bertanda baik atau buruk, saya tidak berani berkomentar. Kalau saya sih apa pun yang muncul itu bertanda baik. Hal positifnya kan banyak warga yang datang dan melihat ular berkepala dua. Kalau ular muncul di rumahkan, kami yakini itu pertanda leteh," ujarnya.

Diketahui, Jro Mangku Pura Dalem Gede Desa Kukuh sempat memperhatikan ular itu.

Halaman
1234
Penulis: Rino Gale
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved