Kronologi Bule Prancis Usir Warga Bakar Ikan di Pantai Pemaron, Emosi Jem Tersulut Tantangan Duel

Ia tak habis pikir aktivitasnya membakar ikan di pinggir pantai Desa Pemaron justru dilarang oleh WNA asal Prancis bernama Roussel Gil Pascal Andre

Kronologi Bule Prancis Usir Warga Bakar Ikan di Pantai Pemaron, Emosi Jem Tersulut Tantangan Duel
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
KONFLIK - Jem Tatto bersama aparat desa, polisi dan petugas Imigrasi mendatangi kediaman milik Roussel, Senin (2/9/2019). Saat petugas datang, Roussel tidak berada di rumah. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Emosi Ketut Agus Suadnyana alias Jem Tatto (33), tersulut.

Ia tak habis pikir aktivitasnya membakar ikan di pinggir pantai Desa Pemaron justru dilarang oleh WNA asal Prancis bernama Roussel Gil Pascal Andre (51).

Warga asal Dusun Dauh Margi, Desa Pemaron, Kecamatan Buleleng ini mengatakan, ia bahkan sempat ditantang berkelahi dengan bule tersebut.

Kericuhan ini pun sempat viral di sosial media Facebook.

"Dia (Roussel) sudah sering bikin onar dengan masyarakat sekitar," ujar pria yang merupakan musisi sekaligus youtuber ini, Senin (2/9).

Jem sapaannya menuturkan, Minggu sore sekira pukul 17.30 Wita, ia bersama dengan keluarganya hendak berekreasi sambil memanggang ikan di pinggir pantai Desa Pemaron atau lebih tepatnya di depan rumah milik Roussel. 

Jem mengaku bila aktivitasnya seperti mengumpulkan ranting-ranting pohon untuk pembakaran sudah diawasi oleh Roussel dengan tatapan sinis.

Namun Jem berusaha untuk tidak menghiraukannya lantaran aktivitas rekreasinya dilakukan tepat di pinggir pantai yang merupakan fasilitas milik umum.

Puncaknya, Roussel tiba-tiba memanggil Jem dari balik pagar dan memberikan tong sampah berisikan dedaunan kering.

"Dia kira saya itu mau membakar sampah. Saya jamu dia dengan senyuman, saya tolak baik-baik," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved