Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Isuzu Indonesia Bentuk Komunitas, Konvoi hingga Gathering di Bali

Isuzu Indonesia kembali memperkenalkan Isuzu Traga secara lebih dekat dengan customer

Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Isuzu Indonesia Bentuk Komunitas, Konvoi hingga Gathering di Bali
PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Isuzu Indonesia perkenalkan Isuzu Traga dengan mengadakan konvoi dan gathering di Bali Sabtu (21/9/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Isuzu Indonesia kembali memperkenalkan Isuzu Traga secara lebih dekat dengan customer dengan mengadakan konvoi dan gathering di Bali Sabtu (21/9/2019).

Pada kesempatan itu, juga dibentuk komunitas Isuzu Traga bali yang diajak konvoi berkeliling Kota Denpasar lalu bersih-bersih pantai.

 ‘’Melalui activity ini, diharapkan hubungan sesama pengguna Isuzu Traga di Bali semakin erat. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan Isuzu Traga kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat langsung merasakan keuntungan berbisnis menggunakan Isuzu Traga.’’ ujar Lisa Tjandra selaku Kepala Wilayah Area Jawa Timur, PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Sementara itu Kepala Cabang Astra Isuzu Denpasar, Putu Juniarsa mengatakan Isuzu Traga merupakan produk Isuzu yang efisien, tangguh di segala medan dan mampu mengangkut muatan yang banyak.

“Konvoi tadi bertema Isuzu Traga merah putih. Bertujuan ingin menyatu menjalin keakraban dengan pengguna Isuzu Traga di Bali dan jenis mobil niaga ini cocok dengan medan jalanan Pulau Dewata. Peserta konvoi diikuti 35 konsumen,” imbuhnya.

Guru Bahasa Inggris Pingsan Saat Diperiksa, Tak Tahu Aksi Kebablasan di Mobil Direkam Selingkuhan

Jadikan Kaderisasi sebagai Ujung Tombak, KMHDI Badung Gelar Penerimaan Anggota Baru

Melihat proporsi pangsa pasar Isuzu Traga di Bali sudah terjual sebanyak kurang lebih 50 unit dengan market share per bulan di mobil niaga telah mencapai 20 persen.

“Konsumen di sini cukup tinggi dan kita optimis ke depan untuk meningkatkan market share dari pengguna Isuzu Traga,” ungkap Putu Juniarsa.

Kegiatan ini dimulai dengan konvoi sejumlah unit Isuzu Traga milik customer untuk berkeliling kota dan dilanjutkan dengan acara hiburan.

Isuzu Traga sendiri diusung untuk menjadi kendaraan angkutan barang dengan GVW maksimum 2.950 kg yang akan siap menjadi rekan bisnis yang sangat tangguh dan efisien.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved