Vilanya Para Artis Top - Sinergi The Sanctoo Villas & Spa dengan Bali Zoo

Saat ini yang tengah digandrungi wisatawan di Bali Zoo dan The Sanctoo Villas & Spa adalah mandi lumpur dengan gajah (Elephant Mud Fun).

Vilanya Para Artis Top  - Sinergi The Sanctoo Villas & Spa dengan Bali Zoo
Bali Zoo dan The Sanctoo Villas & Spa
Saat ini yang tengah digandrungi wisatawan di Bali Zoo dan The Sanctoo Villas & Spa adalah mandi lumpur dengan gajah (Elephant Mud Fun). Ini merupakan satu-satunya program memandikan gajah yang ada di Indonesia - suatu program yang membangun kecintaan masyarakat terhadap satwa liar, dengan tujuan turut menjaga kelestarian satwa tersebut. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Selama ini The Sanctoo Villas & Spa dikenal sebagai vilanya para artis.

Sebab, villa yang berada di tengah desa dan persawahan di Desa Singapadu, Sukawati, Gianyar ini menawarkan suasana yang sangat privat dan luxury.

Salah satu artis yang telah menginap di The Sanctoo Villas & Spa adalah komedian nasional - Raditya Dika artis beken-youtuber, yang menikmati villa ini dan menghabiskan honeymoon-nya di The Sanctoo Villas & Spa. 

Selain Raditya Dika, banyak artis Indonesia lainnya yang telah menginap seperti Bebi Romeo, Donny (Vokalis Ada Band), Tria (The Changcuters),  Luise Anastasya dan masih banyak yang lainnya.

The Sanctoo Villas & Spa berada di dalam kawasan Desa Singapadu, sebuah desa seni di Kabupaten Gianyar yang kondisinya relatif sunyi atau jauh dari kebisingan.

Di belakang area villa, terdapat bukit ilalang yang di atasnya terdapat pura Gunung Sari. Pura yang di sungsung oleh warga sekitar villa dan Singapadu.

Sementara di area villa ada jembatan yang sangat iconic sering dipakai untuk pra-wedding photo maupun photo session oleh wisatawan yang menginap, dan juga terdapat aliran sungai wos serta air terjun alami yang tetap terjaga keasriannya.

Tak hanya itu, villa yang mendapatkan penghargaan TripAdvisor sebanyak dua kali ini, dan penghargaan bergengsi lainnya seperti Bali Tourism Award (Bali Leading Family Resort) berada di kawasan Bali Zoo.

Bali Zoo bukanlah kebun binatang biasa, melainkan tempat konservasi hewan/binatang dan tempat liburan bagi sanak keluarga yang berada di daerah Singapadu dengan Anak Agung Gede Putra selaku pemilik dari Bali Zoo itu sendiri dan The Sanctoo Villas &Spa. 

Resort Manager The Sanctoo Villas & Spa, I Putu Subali Adi Putra mengungkapkan,  The Sanctoo Villa terdiri dari 12 unit villa yang dibagi menjadi dua tipe yaitu Garden Pool Villa dan River Pool Villa.

Halaman
12
Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved