Penataan Lapangan Klungkung Ditarget Rampung 2020

Pemkab Klungkung dalam beberapa tahun terakhir, secara bertahap melakukan panataan berbagai fasilitas publik di Lapangan Puputan Klungkung

Penataan Lapangan Klungkung Ditarget Rampung 2020
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melakukan pengecekan ke Lapangan Puputan Klungkung, Klungkung, Bali, Jumat (27/9/2019). Penataan Lapangan Klungkung Ditarget Rampung 2020 

Penataan Lapangan Klungkung Ditarget Rampung 2020

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Pemkab Klungkung dalam beberapa tahun terakhir, secara bertahap melakukan panataan berbagai fasilitas publik di Lapangan Puputan Klungkung, Klungkung, Bali.

Seluruh fasilitas di Lapangan Puputan Klungkung pun, diharapkan rampung sepenuhnya tahun 2020 mendatang.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melakukan pengecekan ke Lapangan Puputan Klungkung, Jumat (27/9/2019).

Ia pun meminta Kadis Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, I Nengah Sudiarta untuk menginventarisir anggaran yang dibutuhkan untuk penataan area publik di Lapangan Puputan Klungkung, seperti pemasangan pagar, taman dan fasilitas toilet yang ada dipanggung maupun balai budaya harus diperbaiki dengan baik.

"Perbaikan untuk menata seluruh taman, pagar-pagar maupun toilet ditargetkan akan selesai tahun 2020, sehingga masyarakat yang nantinya berkunjung ke Lapangan Puputan bisa merasakan suasana yang sejuk, indah dan nyaman," ujar Suwirta.

Suwirta juga meminta instansi terkait memasang LCD di sekitar Lapangan Puputan Klungkung.

Ini nantinya untuk memberikan ruang bagi anak-anak muda menampilkan kreativitas seni dan budaya.

"Punggung revolusi mental akan segera dipasang LCD untuk memberikan ruang bagi anak-anak muda menampilkan pementasan seni dan budaya, sehingga nantinya Lapangan Puputan dengan Balai Budaya ini bisa dijadikan tempat presentatif olahraga, maupun berkesenian," harap Suwirta.

(*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved