Liga 1 Indonesia

Persija Jakarta Tanpa Diperkuat Marko Simic Saat Hadapi Borneo FC Hari Ini

Minus Simic, menurut pelatih berlisensi A AFC ini bukan kendala besar bagi timnya

Persija Jakarta Tanpa Diperkuat Marko Simic Saat Hadapi Borneo FC Hari Ini
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, 28 Februari 2018. 

Persija Jakarta Tanpa Diperkuat Marko Simic Saat Hadapi Borneo FC Hari Ini

TRIBUN-BALI.COM - Persija Jakarta dipastikan tidak bisa diperkuat Marko Simic dalam lawatannya ke kandang Borneo FC pada pekan ke-21 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9).

Hal itu diungkapkan pelatih sementara Persija, Sudirman. Menurut Sudirman, bomber asal Kroasia itu mengalami masalah pada otot betisnya.

"Sehari sebelum berangkat ke Samarinda, Simic cerita ada masalah di otot betis. Dia minta diistirahatkan dahulu," ujar Sudirman.

Minus Simic, menurut pelatih berlisensi A AFC ini bukan kendala besar bagi timnya. Meski saat ini Simic jadi top skor Persija dengan 13 gol, ia tetap yakin timnya bisa memenangkan laga.

"Saya pikir tidak dibawanya Marko Simic sekarang cukup bagus untuk dia dan otot dia agar bisa fresh dan mentalnya juga. Kami punya kemauan yang keras dalam pertandingan, insya Allah hasilnya akan bagus untuk kami," tutur Sudirman.

Profil Singkat Ananda Badudu yang Ditangkap Polisi dengan Tuduhan Mendanai Demonstran

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 25 September 2019, Taurus Bertemu Jodoh

"Semangat juang yang tinggi itu sangat diperlukan dalam pertandingan," katanya menambahkan. Persija Jakarta kalah dari Bali United 0-1 pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-19, Kamis (19/9/2019).

Tekad sama dilontarkan Tony Sucipto untuk mencuri tiga poin dalam lawatan ke kandang Borneo FC. Ia menekankan bahwa Persija dituntut terus berada di jalur kemenangan untuk menjauh dari papan bawah.

"Pertandingan besok sangat penting, tapi yang pasti kita datang ke sini kita ingin tiga poin maksimal. Ya kalau tidak bisa kita harus mencuri poin dari sini satu," tambah Tony.

Persipura vs PSM Makassar

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved