Apps LestariDiskon Resmi Launching di Entrepreneur Festival 2019

Aplikasi LestariDiskon hadir sebagai aplikasi yang memudahkan user untuk menemukan berbagai merchant diskon yang bekerja sama dengan BPR Lestari Bali.

Apps LestariDiskon Resmi Launching di Entrepreneur Festival 2019
BPR Lestari Bali
BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) kembali menghadirkan produk digital berupa aplikasi LestariDiskon di acara Entrepreneur Festival 2019 (28/9/2019), Sabtu lalu 

TRIBUN-BALI.COM - Setelah sukses dengan peluncuran aplikasi LestariMobile pada bulan Maret lalu, kini BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) kembali menghadirkan produk digital berupa aplikasi LestariDiskon di acara Entrepreneur Festival 2019 (28/9/2019), Sabtu lalu.

Bertempat di Bhumiku Convention Hall, aplikasi ini sudah siap diunduh di Playstore (Android) dan Appstore (iOS).

Aplikasi LestariDiskon hadir sebagai aplikasi yang memudahkan user untuk menemukan berbagai merchant diskon yang bekerja sama dengan BPR Lestari Bali.

Pihak merchant pun diberi keleluasaan untuk mempersiapkan konten dan foto-foto yang akan tampil di halaman merchant tersebut.

Entrepreneur Festival adalah acara tahunan yang berkolaborasi dengan Akubank untuk memberikan penghargaan bagi para pelaku usaha atau entrepreneur yang memiliki dampak dan juga track usaha yang bagus.

Dari Minyak Kelapa hingga Madu, 7 Bahan Alami Ini Ampuh Atasi Komedo

Solar Sempat Langka di Bali, Ini Penyebabnya

Chairman Lestari Group, Alex Purnadi Chandra mempresentasikan secara langsung keunggulan serta fitur-fitur yang ada di aplikasi LestariDiskon.

“Aplikasi ini kami desain sebagai promotional platform bagi merchant. Jadi kami sediakan sebuah platform untuk merchant promosikan usahanya” ujarnya.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang semakin memudahkan pengguna.

Fitur Nearby adalah fitur utama yang diusung, sehingga pengguna semakin cepat dalam menemukan diskon di merchant-merchant terdekat.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur e-card sehingga user aplikasi tidak perlu khawatir jika tidak membawa kartu fisik tersebut.

Pengakuan Sopir Truk Pasir di Buleleng Tertangkap Nyabu, Wayan Sukarayasa: Biar Tidak Ngantuk

Wabup Made Kasta Dorong Perkembangan Pokdarwis Desa Bakas

User hanya perlu menunjukkan e-card dari aplikasi tersebut untuk mendapatkan diskon di lebih dari 1800 merchant yang telah bekerja sama dengan BPR Lestari Bali.

Saat melakukan live demo cara penggunaan aplikasi yang saat ini memiliki 10 ribu user ini, para tamu undangan yang notabene sebagian besar adalah pemilik usaha yang bekerja sama dengan BPR Lestari Bali tampak antusias dengan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

KB 4 Anak Krama Bali, Begini Tanggapan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional

“Pengembangan aplikasi tentu tidak berhenti sampai di sini saja. Akan banyak fitur-fitur yang akan kami sediakan untuk user apps dan juga pemilik merchant"

"Saat ini total session apps digunakan oleh user sebanyak 48 ribu hit per bulan dan kami sedang kembangkan fitur-fitur supaya user betah menggunakan apps ini sehingga engagementnya meningkat ” ujar Alex. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved