Perkuat Pariwisata, Garuda Indonesia Hubungkan Amsterdam dengan Medan dan Denpasar   

Maskapai nasional Garuda Indonesia, pada 1 Oktober 2019 hari ini secara resmi melayani penerbangan Denpasar – Medan – Amsterdam.

Perkuat Pariwisata, Garuda Indonesia Hubungkan Amsterdam dengan Medan dan Denpasar    
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pesawat Garuda Indonesia saat take off di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Maskapai nasional Garuda Indonesia, pada 1 Oktober 2019 hari ini secara resmi melayani penerbangan DenpasarMedanAmsterdam.

 
Hal ini sebagai bagian dari upaya Garuda Indonesia dalam memenuhi harapan para pengguna jasa terhadap ragam konektivitas jaringan penerbangan internasional.

Selain itu, untuk lebih menggairahkan dunia pariwisata nasional, khususnya Sumatera Utara.

Penerbangan ini diharapkan juga akan memberikan pilihan jadwal penerbangan yang lebih beragam bagi pengguna jasa yang sebelumnya dilayani melalui rute penerbangan langsung Jakarta – Amsterdam PP.

Penerbangan Denpasar - Medan – Amsterdam tersebut dilayani dengan armada Airbus A330-200 berkapasitas 222 penumpang dengan konfigurasi kursi 36 kelas bisnis dan 186 kelas ekonomi.

TRIBUN WIKI - Tengah Digandrungi, Ini 5 Lokasi Ngocok Es Kopi di Denpasar

Dilaksanakan di STMIK Primakara, 23 Startup Bersaing dalam Pitching Competition GSI Roadshow 2019

Di mana penerbangan ini dilayani sebanyak 6 kali dalam seminggu yaitu setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan bahwa penyesuaian rute ini merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia dalam memenuhi harapan pengguna jasa dari Denpasar maupun Kualanamu Medan yang ingin menikmati konektivitas layanan penerbangan ke Amsterdam maupun sebaliknya.

“Bagi penumpang yang sebelumnya telah memiliki tiket penerbangan Jakarta - Amsterdam akan kami terbangkan melalui Kualanamu dari Jakarta untuk kemudian melanjutkan penerbangan menuju Amsterdam, demikian juga sebaliknya”, kata Pikri, Selasa (1/10/2019).

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved