Wayan Budiana Dapat Sabu dari Lapas Kerobokan, Transaksi dengan Cara Tempel

Selain menangkap tersangka pengedar pil koplo, Satnarkoba Polres Badung juga mengamankan pengedar narkoba I Wayan Budiana Gir

Wayan Budiana Dapat Sabu dari Lapas Kerobokan, Transaksi dengan Cara Tempel
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Tersangka Budiana Giri (kanan) yang mengaku mendapatkan narkoba dari dalam Lapas Kerobokan, Rabu (2/10/2019). Wayan Budiana Dapat Sabu dari Lapas Kerobokan, Transaksi dengan Cara Tempel 

Wayan Budiana Dapat Sabu dari Lapas Kerobokan, Transaksi dengan Cara Tempel

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Selain menangkap tersangka pengedar pil koplo, Satnarkoba Polres Badung juga mengamankan pengedar narkoba I Wayan Budiana Giri (49).

Pria asal Denpasar ini diamankan di Jalan Gunung Salak, Gg Tegal Abadi No. 9, Kamis (19/9/2019) lalu sekitar pukul 22.30 Wita.

Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu buah tas selempang warna hitam yang di dalamnya berisi satu buah kotak plastik, dan di dalam kotak tersebut ditemukan satu plastik klip terdapat 6  butir ekstasi dengan berat 2,08 gram bruto.

Selain itu juga ditemukan empat plastik klip masing-masing plastik klip berisi Kristal bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 1,49 gram bruto.

“Saya terpaksa menjual barang itu karena kebutuhan ekonomi,” ujar tersangka saat dimintai keterangan.

Disinggung mengenai dari mana asal mula barang tersebut, pihaknya dengan tegas mengatakan barang tersebut didapatnya dari seorang teman yang berada di dalam Lapas Kerobokan.

Untuk mengambil barangnya pun, sebutnya, dengan sistem tempel.

“Saya ambil berupa tempelan,” katanya.

Kasatnarkoba Polres Badung, AKP I Komang Ngurah Sucahayadi mengatakan, saat pengamanan pelaku, pihaknya berhasil menemukan dua buah timbangan elektrik, bong pengisap sabu, pipet dan plaster bening.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved