Dua Hari Tiga Perampokan Terjadi di Denpasar, Polisi Duga Pelaku Satu Jaringan

Sampai saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti baik dari saksi maupun CCTV di sekitar TKP Denpasar

Dua Hari Tiga Perampokan Terjadi di Denpasar, Polisi Duga Pelaku Satu Jaringan
TRIBUN BALI/M. FIRDIAN SANI/RINO
TKP aksi perampokan di Jalan Drupadi IV sekitar pukul 15.00 WITA, Jumat (4/10/2019). (kanan bawah) Ifan Prasetya alami patah tulang kaki kanan, ia didampingi adik (Cynthia Prisilia) serta bibinya (Sisilia) di IGD RSUP Sanglah, Jumat (4/10/2019). Dua Hari Tiga Perampokan Terjadi di Denpasar, Polisi Duga Pelaku Satu Jaringan 

Dua Hari Tiga Perampokan Terjadi di Denpasar, Polisi Duga Pelaku Satu Jaringan

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Aksi perampokan terjadi di tiga TKP di Denpasar, yaitu Jalan Merdeka terjadi Kamis (3/10/2019) malam, Jalan Drupadi IV terjadi Jumat (4/10/2019) pukul 13.00 Wita dan Jalan Badak III Nomor 6A pada Jumat (4/10/2019) pukul 14.00 Wita.

Sampai saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti baik dari saksi maupun CCTV di sekitar TKP.

Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur dan Satreskrim Polresta Denpasar masih melakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku.

Bahkan tim gabungan telah membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan.

"Kami telah bentuk tim khusus dan fokus pada kasus perampokan di tiga TKP ini. Terkait pelaku, diduga ada 4-5 orang menggunakan mobil warna putih," ujar sumber kepolisian, Sabtu (5/10/2019).

Berdasarkan CCTV di sekitar TKP, polisi menduga pelaku perampokan di tiga TKP merupakan satu jaringan.

"Mereka memang sudah memantau pergerakan di ketiga rumah tersebut (TKP). Dari tiga rumah ini, mereka merampok barang berupa emas, laptop dan uang tunai. Ya kerugian yang dialami tiga rumah ini mencapai Rp 50 juta, yang dibawa kabur adalah benda-benda berharga," ujarnya.

Lanjutnya, kurang lebih 12 orang saksi sudah dimintai keterangan dan menggali informasi dari rekaman 5 CCTV.

Halaman
12
Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved