Harga Tiket Timnas Indonesia VS Vietnam di Dipta Tak Sama dengan di GBK

Harga tiket nonton laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia grup G antara Timnas Indonesia senior vs Vietnam 15 Oktober 2019, berubah

Harga Tiket Timnas Indonesia VS Vietnam di Dipta Tak Sama dengan di GBK
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Skuad Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM - Harga tiket nonton laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia grup G antara Timnas Indonesia senior vs Vietnam 15 Oktober 2019, berubah dari harga tiket nonton di Gelora Bung Karno Jakarta saat laga kontra Thailand.

Hal ini disampaikan Media Officer Timnas Indonesia senior, Bandung Saputra. Ia mengaku PSSI menetapkan harga tiket yang berbeda dengan harga tiket sebelumnya di GBK.

"Harga tiket (di Dipta) barusan kami dapat info akan berubah," kata Bandung Suputra kepada Tribun Bali, Senin (7/9/2019) sore.

Dia menambahkan, PSSI akan segara merilis harga tiket nonton Timnas Indonesia VS Vietnam yang telah dipastikan akan berlangsung di Stadion Dipta Gianyar, 15 Oktober 2019 pukul 19.30 Wita.

Perkembangan Kasus Sky Garden, Polisi Kini Tetapkan 3 Tersangka Baru

Kadek Pilipus Beraksi Saat Istri Terlelap, 3 ABG Putri Ungkap Tiga Tempat ini sebagai TKP

Seperti yang diberitakan Tribunnews sebelumnya, harga tiket laga Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand di ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Rp 125 ribu.

Ini merupakan harga tiket Timnas Indonesia vs Thailand termurah pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Saat itu, tiket bisa dibeli melalui mobile apps resmi PSSI KITA GARUDA.

Selain itu, di GBK terdapat beberapa kategori lain dengan harga tiket yang berbeda-beda. Kategori termahal yakni VIP Barat yang bisa diperoleh dengan harga Rp1.000.000, kemudian VIP Timur dengan harga Rp750 ribu.

Dua kategori lain yang menjadi alternatif yakni Kategori 2 dengan harga Rp175 ribu dan Kategori 1 dengan harga Rp350 ribu.

Tatib dan Kode Etik Diparipurnakan 10 Oktober, Dewan Masukkan Sabtu dan Minggu sebagai Hari Kerja

Kedux Garage Borong 7 Penghargaan dalam Kustomfest 2019 di Yogyakarta

Apakah nanti di Dipta Gianyar bakal seperti ini atau berubah.

Diprediksi, kemungkinan harga tiket PSSI di laga FIFA Match day ini di Dipta, Tribun Vip di bagian barat akan dipatok harga Rp 500 ribu, tiket reguler di tribun timur Rp 200 ribu dan Tribun utara dan Selatan masing masing Rp 150 ribu.

Prediksi harga ini layak jika diterapkan di Stadion Dipta Gianyar. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved