Kunjungi Booth Aston Denpasar Hotel & Convention Center di Job Fair STP Bali, Ada Loker Apa Saja?

Aston Denpasar Hotel & Convention Center berpartisipasi dalam Job Fair yang diadakan Sekolah Tinggai Pariwisata Bali, 17-18 Oktober 2019

Kunjungi Booth Aston Denpasar Hotel & Convention Center di Job Fair STP Bali, Ada Loker Apa Saja?
Aston Denpasar Hotel & Convention Center
Aston Denpasar Hotel & Convention Center berpartisipasi dalam Job Fair yang diadakan Sekolah Tinggai Pariwisata Bali, 17-18 Oktober 2019, di Aula Joop Ave, Jl Dharmawangsa, Benoa, Badung, Bali. Kunjungi Booth Aston Denpasar Hotel & Convention Center di Job Fair STP Bali, Ada Loker Apa Saja? 

Kunjungi Booth Aston Denpasar Hotel & Convention Center di Job Fair STP Bali, Ada Loker Apa Saja?

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bukan rahasia lagi, di era digital ini banyak yang mencari pekerjaan secara online.

Namun, dengan berinteraksi dan bertatap muka secara langsung dapat membuat perbedaan dalam proses perekrutan atau keputusan secara cepat bagi para pencari kerja. 

Prabowo Berulang Kali Menawarkan Sandiaga Uno Agar Kembali Menjabat Wagub DKI

Pohon Semakin Berkurang hingga Alih Fungsi Lahan Jadi Penyebab Defisit Air

Untuk itu, Aston Denpasar Hotel & Convention Center berpartisipasi dalam Job Fair yang diadakan Sekolah Tinggai Pariwisata Bali, 17-18 Oktober 2019, di Aula Joop Ave, Jl Dharmawangsa, Benoa, Badung, Bali.

Proses perekrutan langsung dilakukan tim sumber daya manusia dari hotel yang berlokasi di Jl Gatot Subroto No. 283, Denpasar tersebut.

Bali Defisit Air 18,73 Meter Kubik Per Detik, Zona Sarbagita Paling Besar

Bahan Baku Air Cukup namun Tak Terkelola, Cok Ace Minta Pelaku Pariwisata Beralih ke Air Permukaan 

“Ada begitu banyak orang-orang di luar sana yang mencari pekerjaan dan mereka membutuhkan transparansi dari perusahaan yang mereka cari. Untuk itulah kami berada di sini, sehingga dapat memberikan kesempatan bagi para kandidat untuk melihat secara langsung bagaimana dan apa yang dipresentasikan oleh hotel kami. Selain itu, dengan terjadinya percakapan secara langsung antara rekruter kami dengan pencari kerja, maka kedua belah pihak akan saling diuntungkan. Kami dari pihak rekruter senang bisa langsung mewawancarai kandidat, dan kandidat merasa mendapat prospek dari perusahaan yang mereka cari. Untuk informasi lebih detail mengenai lowongan apa saja yang kami buka, silakan langsung mampir ke booth kami di No A2,” Ucap Sony Bambang Suryo, General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center. 

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved