Diminta Pihak SGB, Sore Ini DPRD Bali Adakan Pertemuan dengan PT SGB

"Ya memang dia yang meminta itu. Mudah-mudah dia benar datang," harap Tama

Diminta Pihak SGB, Sore Ini DPRD Bali Adakan Pertemuan dengan PT SGB
Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Suasana kantor PT Solid Gold Berjangka (SGB) 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali sore ini, Selasa (22/10/2019) nampaknya kembali menggelar rapat.

Dalam rapat ini kembali dibahas soal polemik yang dialami oleh nasabah dari PT Solid Gold Berjangka (SGB) yang mengaku menjadi korban investasi bodong.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh DPRD Bali Nomor 005/3432/Psd/DPRD tertanggal 18 Oktober 2019 yang diterima Tribun Bali, Senin (21/10/2019) menyebutkan bahwa rapat akan berlangsung pukul 15.00 Wita.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama itu dijelaskan bahwa rapat akan berlangsung di Ruang Rapat Gabungan Lantai III Gedung DPRD Bali yang dihadiri oleh ketua beserta anggota Komisi I dan II.

Selain disampaikan ke Komisi I dan II, surat tersebut juga ditembuskan ke segenap pimpinan DPRD Bali, Sekretaris DPRD Bali, Kabag Umum dan Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Bali.

Namanya Sempat Masuk Bursa Menteri, Bupati Eka: Belum Dihubungi, Adanya Orang Nanyain Pejati

Garap Video Klip Single Terbaru, HarmoniA Cuma Butuh Waktu Sehari 

Ternyata Permintaan PT SGB

Anggota Komisi II DPRD Bali I Ketut Tama Tenaya saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya akan ada pertemuan dengan PT SGB.

"Iyaa benar kan ada suratnya itu. Nanti jam 3 kalau tidak salah itu," kata Tama Tenaya saat dihubungi Tribun Bali melalui sambungan telepon.

Dijelaskan, bahwa pertemuan kali ini memang diminta oleh pihak PT SGB sendiri.

"Ya memang dia yang meminta itu jam 3. Mudah-mudah dia benar datang," harap Tama yang juga Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Bali itu.

Meningkat Drastis, Kasus DBD di Denpasar Tercatat 1.144 Kasus Per September 2019

Mahalini Raharja Segera Ikuti Karantina di Jakarta, Wakili Bali dalam Ajang Indonesia Idol 2019

Ditegaskan, bahwa pertemuan ini difasilitasi sebagai upaya para nasabah perusahaan tersebut bisa kembali mendapatkan uang yang telah diinvestasikan.

Tama juga mengaku bahwa pihaknya belum mengerti mengenai mekanisme perusahaan tersebut, terlebih ada perbedaan antara marketing di lapangan dengan induk perusahaan.

"Makanya perlu kita pertemukan, mudah-mudahan benar (datang). Dia sih yang sebenarnya janji datang. Sebenarnya dewan kan masih reses sekarang, tapi karena dia mau datang ya terima saja," jelasnya.

Sementara itu, Tribun Bali mencoba menghubungi Legal PT SGB Cabang Bali Yesi N Sari untuk mengkonfirmasi terkait hal ini, namun sampai berita ini diturunkan, sambungan telepon belum ada jawaban. (*)

Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved