Kumpulkan Personel Pengemban PPID, Kapolres Klungkung Jamin Keterbukaan Informasi

Maka dari itu, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana mengumpulkan personel pengemban PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

Kumpulkan Personel Pengemban PPID, Kapolres Klungkung Jamin Keterbukaan Informasi
Humas Klungkung
Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana mengumpulkan personel pengemban PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) sebagi pengelola dan penyampai dokumen maupun informasi di Polres Klungkung, Selasa (22/10/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Semakin ke depan, perkembangan teknologi dan informasi semakin berkembang pesat melalui media, baik media sosial maupun media online.

Sehingga masyarakat sangat mudah untuk mendapatkan informasi melalui media tersebut.

Maka dari itu, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana mengumpulkan personel pengemban PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) sebagai pengelola dan penyampai dokumen maupun informasi di Polres Klungkung, Selasa (22/10/2019).

Kapolres Klungkung mengatakan, bahwa semakin canggih teknologi, tentu semakin banyak juga dampak negatifnya yang dilakukan oleh pihak – pihak yang memanfaatkan media sosial maupun media online untuk menebar hoax, isu-isu sara maupun ujaran kebencian.

TRIBUN WIKI - 6 Tempat Wisata Sepanjang Jalur Singaraja-Amlapura  

Telan Anggaran Rp 1,6 Miliar, Taman Kota di Depan GWS Tabanan Mulai Ditata

“Dengan berkembangnya teknologi informasi, tentu banyak kelompok-kelompok yang memanfaatkan media sosial maupun media online untuk melakukan hal-hal yang berbau sara serta menebarkan hoax untuk kepentingan mereka."

"Maka dari itu, kita sebagi Polri bisa berkontribusi dengan memberikan dan menyampaikan informasi yang sebenarnya kepada masyarakat,” ungkap Komang Sudana.

Jadwal Siaran Langsung French Open 2019 di TVRI, Ada Ahsan/Hendra Hingga Jonatan Christie

Sudana juga menjamin akan keterbukaan informasi dari jajarannya, dan mengharapkan agar jajarannya membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved