Jadwal Siaran Langsung French Open 2019 di TVRI, Ada Ahsan/Hendra Hingga Jonatan Christie

Sebanyak 15 wakil Indonesia akan menjadi tumpuan publik tanah air untuk bisa mendulang prestasi setinggi mungkin pada gelaran French Open 2019 ini.

Jadwal Siaran Langsung French Open 2019 di TVRI, Ada Ahsan/Hendra Hingga Jonatan Christie
BADMINTON INDONESIA
Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUN-BALI.COM- TVRI selaku pemegang hak siar resmi dipastikan akan menayangkan secara langsung rangkaian pertandingan French Open 2019.

Setelah menyambangi Denmark, para atlet bulu tangkis terbaik dunia akan singgah di Prancis untuk melakoni turnamen French Open 2019.

Rencananya, turnamen yang berlevel BWF World Tour Super 750 tersebut akan dihelat di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, pada tanggal 22-27 Oktober 2019.

Sebanyak 15 wakil Indonesia akan menjadi tumpuan publik tanah air untuk bisa mendulang prestasi setinggi mungkin pada gelaran French Open 2019 ini.

15 wakil tersebut terbagi dalam 5 nomor, yakni tunggal putra, ganda putra, tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Adapun komposisi Skuad Merah Putih yang diturunkan pada turnamen French Open 2019 pekan ini sama dengan yang dikirim ke Denmark Open 2019.

Kontestan tunggal putra Indonesia masih akan diwakili oleh 4 pemain, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Pada nomor ganda putra, finalis Denmark Open 2019 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih akan menjadi andalan.

Pada musim lalu, Marcus/Kevin hanya mampu menjadi runner up setelah kalah dari Han Chengkai/Shou Haodong di partai pamungkas.

Selain kedua pasangan tersebut, ada pula juara Korea Open 2019 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan pasangan muda Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved