Spektra Meriah Kembali Hadir di Bali, Bagi-bagi Hadiah dan Beragam Promo Menarik

Spektra Meriah kembali hadir menyambangi kota-kota besar dengan berbagai program penawaran serta promo kejutan menarik yang dapat dinikmati

Spektra Meriah Kembali Hadir di Bali, Bagi-bagi Hadiah dan Beragam Promo Menarik
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Jajaran FIFGROUP berfoto bersama di samping grand prize Spektra Meriah, di halaman Toko Sinar Abadi, Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali, Kamis (31/10/2019). Spektra Meriah Kembali Hadir di Bali, Bagi-bagi Hadiah dan Beragam Promo Menarik 

Spektra Meriah Kembali Hadir di Bali, Bagi-bagi Hadiah dan Beragam Promo Menarik

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Spektra Meriah kembali hadir menyambangi kota-kota besar dengan berbagai program penawaran serta promo kejutan menarik yang dapat dinikmati.

Spektra merupakan merek yang melakukan pembiayaan elektronik, gadget, perabot rumah tangga, laptop, serta alat kerja produktif.

Layanan pembiayaan Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur.

Setiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

“Spektra Meriah memberikan promo spesial berupa biaya admin Rp 0, dan Down Payment (DP) Rp 0 cukup dengan hanya membawa KTP,” ujar Branch Head FIFGROUP Kuta, I Made Kunang Satria Wibawa, Kamis (31/10/2019).

Hari Ke-7 Festival Seni Bali Jani 2019 Dibuka Lomba Stand Up Comedy Bali dan Teater Modern

Suka Nonton Film Horor? 5 Hal Unik Ini Bakal Terjadi Pada Tubuhmu Saat Nonton Film Horor

Made Kunang menambahkan, pameran kali ini memilih tempat di halaman Toko Sinar Abadi, Jalan Imam Bonjol, Denpasar, dan berlangsung dari tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2019 mendatang, bekerjasama dengan berbagai mitra ternama seperti Sinar Abadi, Taruna Pamogan, Bali Pro IT, Diamond, dan Wheel Go.

Pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian pelanggan melalui proses yang mudah, harga lebih murah serta promo menarik. 

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat. Oleh karena itu Spektra kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota–kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” imbuhnya.

Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka dengan cara mudah, lebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat.

Mengawali Bulan November 2019, BMKG Prediksi Lima Wilayah di Bali Alami Hujan Ringan

Demi Perkembangan Sang Buah Hati, Alasan Happy Salma Pilih Menetap di Bali Setelah Dinikahi Tjok Gus

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved