Politeknik Pariwisata Bali Mewisuda 541 Orang dari 10 Prodi pada Wisuda XXV

Lembaga pendidikan tinggi pariwisata yang semula bernama Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Nusa Dua Bali ini mewisuda 541 orang lulusan dari 10 prodi

Politeknik Pariwisata Bali Mewisuda 541 Orang dari 10 Prodi pada Wisuda XXV
Tribun Bali/ Zaenal Nur Arifin
Suasana Wisuda XXV Politeknik Pariwisata Bali yang diadakan di BICC The Westin Resort. 

TRIBUN BALI.COM, BADUNG - Politeknik Pariwisata Bali menggelar prosesi Wisuda XXV di BICC The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Kamis (7/11/2019).

Lembaga pendidikan tinggi pariwisata yang semula bernama Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Nusa Dua Bali ini mewisuda 541 orang lulusan dari 10 program studi jenjang S1, D4, dan D3. 

Selain ratusan wisudawan, hadir juga orang tua wali dari seluruh wisudawan yang ingin melihat anaknya telah lulus jadi seorang sarjana.

Acara diawali dengan prosesi iring-iringan Senat yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, masing-masing Ketua Jurusan dan wisudawan/wisudawati Politeknik Pariwisata Bali.

Mabuk Dan Bikin Onar di Balai Adat Pedungan, Andika Diikat Warga di Pohon Sampai Pagi

Bahaya Mandi Setelah Makan Itu Mitos, Ini Kebiasaan yang Justru Pantang Dilakukan Setelah Makan

Setelah prosesi iring-iringan berlangsung dilanjutkan dengan Pernyataan Pembukaan Rapat Terbuka Senat Politeknik Pariwisata Bali dan prosesi seremonial wisuda.

Hadir dalam wisuda XXV ini mewakili Wamen Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI, Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Ni Wayan Giri Adnyani.

Wisuda XXV istimewa karena wisuda ini merupakan yang pertama digelar setelah lembaga ini beralih status menjadi Politeknik. 

Alih status lembaga STP Nusa Dua Bali menjadi Politeknik Pariwisata Bali diresmikan melalui terbitnya Peraturan Menteri Pariwisata Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Pariwisata Bali

Peralihan status ini telah mendapat persetujuan dari Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) berdasarkan surat Nomor B/872/M.KT.01/2019 tanggal 23 September 2019. 

Mengungkapkan Cinta Ala Pasangan Ini, Cocok Buat Kamu Bahkan Doi yang Punya Karakter Pasif

Cara Agar Pengguna WhatsApp (WA) Tidak Langsung Masuk Grup, Bisa Menolak Atau Menerima

Giri Adnyani mengatakan mahasiswa lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP) di bawah Kemenpar & Ekonomi Kreatif RI di Bali 6 bulan setelah wisuda semuanya habis terserap di dunia kerja.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Meika Pestaria Tumanggor
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved