Agung Manik Danendra, Calon Walikota Denpasar Siap Diusung Koalisi Kuat  

Tak diduga elektabilitas Agung Manik Danendra (AMD) terus meroket dan makin dikenal sebagai sosok Milenial yang terus didorong sebagai calon walikota.

Agung Manik Danendra, Calon Walikota Denpasar Siap Diusung Koalisi Kuat   
AMD
AMD dan BNNP Bali bersama siswa-siswi SMAN 3 Denpasar menandatangani spanduk Stop Narkoba setelah memberi penyuluhan Bahaya Narkoba (8/11/2019). 

TRIBUN-BALI.COM - Tak diduga elektabilitas Agung Manik Danendra (AMD) terus meroket dan makin dikenal sebagai sosok milenial yang terus didorong sebagai calon walikota.

Bahkan tokoh Puri se-Denpasar hingga pentolan Partai Politik terus merapat memberikan dukungan dan mempersiapkan kendaraan politik untuk maju menuju Denpasar Satu.

AMD yang dikenal sosok merakyat, aktivis sekolah dan kampus, pada kesempatan diskusi kebangsaan dalam rangka Sumpah Pemuda, Rabu (30/10/2019) bersama Yayasan Katrisma (alumnus SMA negeri 3 Denpasar) yang melibatkan sejumlah tokoh pengusaha dan juga elemen masyarakat.

AMD dengan lugas memaparkan bahwa salah satu pilar kebangsaan NKRI adalah Bhinnneka Tunggal Ika, yang mana semboyan ini sudah ada pada Jaman Majapahit tertulis dalam Kakawin Sutasoma, Binna ika tunggal ika tan hana dharma mangrwa' berarti berbeda beda itu, satu itu, tak ada pengabdian yang mendua.

Nilai kebangsaaan sudah ada pada Jaman Majapahit, maka sebagai generasi muda penerus bangsa harus memegang Prinsip Sesanti tersebut.

AMD foto bareng dengan Waka PN Denpasar, DR. Rumega saat acara pelantikan di ruang Cakra PN Dps(4/11/2019)
AMD foto bareng dengan Waka PN Denpasar, DR. Rumega saat acara pelantikan di ruang Cakra PN Dps(4/11/2019) (AMD)

Benarkah Mengkonsumsi Mi Instan Setiap Hari Dapat Sebabkan Usus Buntu?

Hanya Karena Tas Branded Gadis Ini Hina Pacarnya Tak Berguna Hingga Kenyataan Menamparnya

I Wayan Sumerta, SE. AK, sebagai Ketua Yayasan Katrisma mengaku mengenal dekat sosok AMD yang terbukti nyata kiprahnya di tengah masyarakat.

“AMD adalah aktifis sejak dari bangku sekolah, organisator, terbukti langkah - langkahnya dalam memimpin sangat nyata dan terobosannya banyak yang berhasil," ujarnya.

Di sisi lain, AMD yang akan bertarung pada Pilwali Denpasar 2020 menghadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Dr. I Wayan Gede Rumega, SH.,MH (4/11/2019).

AMD yang digadang-gadang akan diusung oleh koalisi kuat adalah teman satu almamater dan sama-sama mantan Ketua Kopma Unud.

“Sebagai sesama rekan aktivis selalu terus menjalin silaturahmi, dan selalu  saling mendukung” ujar Dr Rumega yang juga mengetahui AMD mau maju Pilwali Denpasar.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved