Gelaran Bali International Triathlon 2019, Hindari Ruas Jalan Ini Karena Ada Penutupan Arus Lalin

Sehubungan dengan diselenggarakannya event tahunan tersebut, sejumlah ruas jalan akan dilakukan penutupan dan pengalihan arus.

Gelaran Bali International Triathlon 2019, Hindari Ruas Jalan Ini Karena Ada Penutupan Arus Lalin
Tribun Bali/Rino Gale
Ilustrasi Penutupan ruas jalan 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR – Bali International Triathlon 2019 akan digelar Minggu (10/11/2019) esok.

Sehubungan dengan diselenggarakannya event tahunan tersebut, sejumlah ruas jalan akan dilakukan penutupan dan pengalihan arus.

Dikutip dari akun Instagram @balitriathlon diumumkan dan memberikan imbauan bahwa pengguna jalan raya diharapkan untuk menghindari sejumlah ruas jalan.

Sehubungan dengan berlangsungnya acara Herbalife Bali International Triathlon pada Minggu, 10 November 2019 mulai pukul 03.00 - 10.00 WITA bagi para pengguna jalan harap untuk menghindari Jalan Bypass Ngurah Rai (sisi Timur) Simpang Benoa-Padang Galak.

Dan mulai pukul 05.00 - 12.00 WITA. Jl. Mertasari, Jl. Sudamala, Jl. Danau Poso, Jl. Danau Tamblingan, Jl. Cemara, Jl. Pengembak.

Le Grand Bal Hingga Victoria, Berikut Deretan Film yang Tayang di Sinema Prancis 2019

Tampil Nyentrik dengan Sepatu Beda Warna, Nia Ramadhani Jadi Soroton

Kembangkan Warisan Budaya, Peran Anak Muda di Denpasar Harus Ditingkatkan

Kepada warga Bali, khususnya Sanur. Terima kasih atas dukungannya selama ini. Tahun ini untuk ke-4 kalinya di Sanur kita akan menyelenggarakan event berskala internasional ini.

Pihak Panitia sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah terkait, kepolisian, dan masyarakat Sanur untuk mensukseskan acara ini.

Kami mohon dukungan dan perhatiannya sekali lagi untuk pelaksanaan Herbalife Bali International Triathlon yang ke-12, 2019. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Meika Pestaria Tumanggor
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved