Sebagai Bukti Nyata Kepedulian terhadap Lingkungan, ARTOTEL Group Perkenalkan Program ARTOTEL EARTH 

ARTOTEL Group kembali menghadirkan rangkaian kepedulian sosial tahunan yang sebelumnya dikenal dengan nama ARTOTEL For Hope dan kini berubah nama

Sebagai Bukti Nyata Kepedulian terhadap Lingkungan, ARTOTEL Group Perkenalkan Program ARTOTEL EARTH 
Tribun Bali/Karsiani Putri
Rangkaian kegiatan ARTOTEL Earth 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- ARTOTEL Group kembali menghadirkan rangkaian kepedulian sosial tahunan yang sebelumnya dikenal dengan nama ARTOTEL For Hope dan kini berubah nama menjadi ARTOTEL Earth.

Dimulai pada tahun 2016, ARTOTEL For Hope merupakan rangkaian kegiatan kepedulian sosial dari ARTOTEL Group yang berlangsung setiap bulan Desember atau akhir tahun dan dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu melakukan kampanye kepedulian sosial melalui kegiatan seni. 

Melalui kegiatan ini, ARTOTEL Group ingin menyampaikan pesan bahwa seni dapat menjadi media komunikasi yang sangat menarik untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terghadap isu sosial yang sedang diangkat. 

Selain itu, ARTOTEL For Hope juga melakukan penggalangan donasi daritamu yang menginap di semua properti ARTOTEL Group untuk disumbangkan kepada komunitas atau organisasi sosial tertentu. 

Ingin Buat Kulit Tangan Yang Keriput Jadi Mulus Lagi? Coba Langkah Mudah Ini

Begini Alasan Menteri Agama Fachrul Razi Memperpanjang Izin Organisasi FPI

3 Alasan Shafa Harris Tak Setujui Hubungan Ibunya dengan Vicky Prasteyo, Ungkap Firasat Tak Baik Ini

Dengan cara ini, ARTOTEL For Hope mendapatkan respons yang baik dari para tamu dan komunitas atau organisasi sosial yang tertarik untuk bekerja sama dengan tujuan peningkatan kepedulian sosial melalui seni. 

Pada tahun 2016 ARTOTEL For Hope menggalang kepedulian sosial untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang berprestasi di bidang seni melalui sosok seniman cilik Aqil Prabowo yang memiliki gangguan disleksia.

Kemudian di tahun 2017 ARTOTEL For Hope menggalang kepedulian sosial untuk orang-orang yang memiliki gangguan kesehatan mental. 

Melalui kegiatan ini, orang-orang yang kurang beruntung diberikan kesempatan untuk berkarya melalui pameran seni yang diselenggarakan di semua properti dan ternyata seni menjadi salah satu terapi penyembuhan mereka melalui coretan-coretan yang mereka tuangkan dalam setiap kanvas. 

Halaman
1234
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved