Jelang Penghujung Tahun 2019, Yamaha XSR 155 Meluncur di Bali, Ini Spesifikasi dan Harganya

Menjelang akhir tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) area DDS Bali resmi memperkenalkan All New XSR 155

Jelang Penghujung Tahun 2019, Yamaha XSR 155 Meluncur di Bali, Ini Spesifikasi dan Harganya
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Yamaha XSR 155 produk teranyar PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Jelang Penghujung Tahun 2019, Yamaha XSR 155 Meluncur di Bali, Ini Spesifikasi dan Harganya 

Jelang Penghujung Tahun 2019, Yamaha XSR 155 Meluncur di Bali, Ini Spesifikasi dan Harganya

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, BADUNG — Menjelang akhir tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) area DDS Bali resmi memperkenalkan All New XSR 155, bersamaan dengan Anniversary YRFI Bali ke-6 dan perkenalan Jun Bintang sebagai brand ambassador yang digelar di Park 23 Entertainment, Kuta, Badung, Bali.

Peluncuran dan pengenalan Yamaha XSR 155 ditandai dengan munculnya Chief Yamaha DDS Bali Larry Asnan dari belakang panggung, dengan menunggangi All New XSR 155.

Sementara puncak HUT ke-5 YRFI Bali ditandai dengan potong tumpeng oleh Larry dan Ketua YRFI Bali.

Kehadiran produk anyar ini tentu tidak hanya menjadi penggairah di segmen pasar sport nasional, namun turut menjadi pelengkap varian kaluarga Sport Yamaha (The Completion of Yamaha Sport Family), yang sebelumnya telah lebih dulu diisi All New Vixion series, R series serta MT series.

“Kami Yamaha Indonesia Motor Mfg sangat menunggu momen ini, karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model-model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Yamaha sudah terbiasa menjadi challenger,” imbuh Dyonisius Beti President Director & CEO, PT YIMM.

Ia menambahkan, pihaknya adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger untuk menetapkan tren baru dan challenger untuk memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia.

Itu selalu menjadi gaya dan keunikan Yamaha.

Disinggung mengenai alasan pengenalan dan Anniversary YRFI Bali digelar bersamaan, Larry mengatakan ini karena YRFI Bali jadi klub yang solid. di antaranya YRFI daerah lainnya.

Transaksi Kucing untuk Dieksekusi Dilakukan di Dekat Jembatan di Denpasar

Koster Bawa Draf ke DPR RI hingga Kemenkumham, Upaya Loloskan RUU Provinsi Bali ke Prolegnas 2020

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved