Rayakan Hari Jadi Ketiga, Level 21 Mall Hadirkan Berbagai Kegiatan S3NSATIONAL

uasana atrium Level 21 Mall Denpasar, Denpasar, Bali, Kamis (12/12/2019) malam, tampak ramai berbagai hiasan dan hiburan menarik

Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana perayaan ulang tahun ketiga Level 21 Mall Denpasar, di Denpasar, Bali, Kamis (14/12/2019). Rayakan Hari Jadi Ketiga, Level 21 Mall Hadirkan Berbagai Kegiatan S3NSATIONAL 

Rayakan Hari Jadi Ketiga, Level 21 Mall Hadirkan Berbagai Kegiatan S3NSATIONAL

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Suasana atrium Level 21 Mall Denpasar, Denpasar, Bali, Kamis (12/12/2019) malam, tampak ramai berbagai hiasan dan hiburan menarik.

Kamis malam kemarin menjadi malam spesial Level 21 Mall Denpasar yang merayakan hari jadi ketiga tahun.

Media Relation Level 21 Mall Denpasar, Sashaa Gautama yang ditemui Tribun Bali, mengaku pihaknya telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk merayakan hari jadi ketiga Level 21 Mall Denpasar.

Kurang lebih selama sebulan lebih ini, pihaknya telah menyelenggarakan berbagai event bertema S3NSATION of 3rd Anniversary Level 21 Mall Denpasar.

Kontrak Akan Habis, Pemain Bali United Ini Diincar Klub Australia, Belanda Hingga Klub Lain Liga 1

Seragam Siswa Gratis di Badung Tak Kunjung Tuntas, Dewan Bakal Panggil Disdikpora

“Jadi untuk ulang tahun yang ketiga ini kami lebih mengutamakan experience untuk para pengunjung Level 21 Mall. Kami surfing semua customer kami sebagai ucapan terima kasih kepada para pengunjung mal, karena telah menjadikan kami mal yang sangat hype dan happening. Jadi, di ulang tahun kami kali ini, kami mengadakan banyak sekali entertainment yang mostly entertainment dan free untuk siapa saja,” ungkapnya.

Adapun berbagai kegiatan itu, Catch the Balloon, Grab the Prize, dan DEVDAN: Treasure of the Archipilago.

Para pengunjung yang datang diberikan kesempatan mendapatkan berbagai voucher hadiah yang diletakkan di dalam 300 balon yang nantinya akan dijatuhkan dari lantai dua.

Diam-Diam Berpenghasilan Fantastis, Ternyata Ini Sumber Uang Bobby Nasution Menantu Jokowi

Satpol PP Jembrana Tertibkan Spanduk dan Pamflet Tak Berizin di Kota Negara

Tidak hanya itu, pengunjung juga disuguhkan berbagai entertainment seperti 30 gift for the first 30 lucky levellers, kemudian ada amazing claw machine dan nantinya mulai dari tanggal 12 - 31 Desember 2019 akan ada Lucky Wheels.

Dalam kesempatan tersebut, Sashaa mengatakan ke depannya pihaknya menginginkan Level 21 Mall bisa menjadi mal yang semakin nyaman untuk dikunjungi warga Denpasar dan menjadi salah satu tempat favorit melakukan kegiatan apapun.

“Harapannya di tahun ketiga ini, kami ingin semakin memanjakan customer dengan berbagai experience dan warna baru, juga menghadirkan berbagai kebutuhan-kebutuhan yang selama ini diinginkan pengunjung Level 21 Mall,” tambahnya.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved