Bali United

Ketua PSSI Bali Mengapresiasi Pencapaian Bali United

Ketua PSSI Bali mengapresiasi pencapaian luar biasa Bali United tahun ini

Ketua PSSI Bali Mengapresiasi Pencapaian Bali United
Tribun Bali/M Firdian Sani
Ketut Suardana, Ketua PSSI Bali saat dijumpai Tribun Bali di Honeymoon Guest House, Ubud, Gianyar, Sabtu (21/12/2019). Ketua PSSI Bali Mengapresiasi Pencapaian Bali United 

Ketua PSSI Bali Mengapresiasi Pencapaian Bali United

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali United sukses merengkuh gelar juara Liga I Indonesia 2019.

Semua mata kali ini tertuju pada Bali, seluruh masyarakat, khusunya warga Bali, sangat bangga atas pencapaian Bali United, tidak terkecuali Ketua PSSI Bali, Ketut Suardana.

Suardana menilai kesuksesan Bali United tidak terlepas dari sistem manajemen yang bagus.

Ia mengapresiasi pencapaian luar biasa Bali United tahun ini.

"Pengaruhnya dari manajemen Bali United luar biasa bagus. Sehingga baru berapa tahun bisa melejit sebagai juara. Ini adalah prestasi yang luar biasa dan harus diapresiasi, baik oleh masyarakat bola Bali dan nasional," katanya kepada Tribun Bali saat ditemui di Honeymoon Guest House, Ubud, Gianyar.

Kronologi Anggota Polda Bali Dianiaya di Jalan Cokroaminoto Denpasar, Polisi Ringkus Putu Heryasta

Sosialisasi ke Milenial, MP BPJS Wacanakan Jalinan Kesehatan Pekerja Dialihkan ke BPJamsostek

Suardana menekankan agar masyarakat Bali selalu mendukung Bali United dalam kondisi menang ataupun kalah, karena Bali United telah mengharumkan nama Bali di kancah nasional.

"Kita harus support dan mempertahankan Bali United mengharumkan nama Bali, dan membangun sepak bola Bali yang kuat dan berkesinambungan dengan manajemen yang mereka miliki," ungkpanya.

Ia juga menilai antusias warga Bali merupakan hal yang wajar, apalagi masyarakat Bali membutuhkan hiburan dan Bali United menjadi tim pertama asal Bali yang mendapat gelar juara Liga I Indonesia.

"Bali United bisa menghibur masyarakat Bali yang memang butuh hiburan, khususnya di dunia sepak bola. Karena beberapa waktu lalu memiliki klub yang bertaraf nasional, seperti Gelora Dewata, Perseden, Persegi. Mereka merindukan itu. Kebetulan Bali United datang dan mendapatkan support yang luar biasa," ungkap dia.

Halaman
12
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved