Nowela Idol Semarakkan Perayaan Natal di Moskow Rusia

Nowela hadir untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan masyarakat Indonesia di Rusia dalam perayaan Natal 2019 di KBRI Moskow.

Nowela Idol Semarakkan Perayaan Natal di Moskow Rusia
Istimewa/Staf KBRI Moskow
Dubes RI untuk Rusia dan Belarus M Wahid Supriyadi menyampaikan sambutan pada Perayaan Natal Masyarakat Indonesia di Rusia yang berlangsung di KBRI Moskow, Rusia, Sabtu (28/12/2019) lalu. 

Nowela Idol Semarakkan Perayaan Natal di Moskow Rusia

TRIBUN-BALI.COM, MOSKOW - Nowela Idol atau Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay menyemarakkan perayaan Natal masyarakat Indonesia di Rusia.

Nowela hadir untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan masyarakat Indonesia di Rusia dalam perayaan Natal 2019 di KBRI Moskow, Rusia, Sabtu (28/12/2019) lalu. 

Kehadiran Nowela disambut antusias oleh sekitar 250 orang yang hadir pada acara tersebut, yang sebagian besar adalah mahasiswa Indonesia yang  sedang menuntut ilmu di negeri beruang merah ini.

Nowela mengatakan, suatu pengalaman yang sangat berharga bisa datang ke Moskow dan bertemu dengan masyarakat Indonesia di Rusia.

Menurut penyanyi berdarah Batak dan Papua ini, meskipun tidak ada salju saat perayaan Natal atau white Christmas sebagaimana harapan sebelum ke Moskow, kehangatan dan kebersamaan tetap dirasakan di musim dingin Moskow di pengujung tahun 2019.

“Saya berharap Natal tahun ini membawa suka cita buat seluruh masyarakat Indonesia di Rusia. Acara ini sebagai bentuk dari persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia di Rusia,” kata Nowela.

Nowela menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyi.

Sejumlah lagu dipersembahkan oleh pemenang Indonesian Idol musim kedelapan ini.

Lagu-lagu tersebut seperti White Christmas, Karena Cinta, Santa Claus is coming to town, All I want for Christmas is you, Aku Papua, dan Cinta.

Halaman
123
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved