Liga 1

Pelatih Baru PSM Makassar Asal Kroasia Langsung Bekerja Siapkan Tim ke Piala AFC

Mantan pelatih timnas Malaysia U-19 ini mengatakan telah menyusun kerangka tim dan sedang melakukan finalisasi terhadap pemain

Pelatih Baru PSM Makassar Asal Kroasia Langsung Bekerja Siapkan Tim ke Piala AFC
Dok Official PSM MAKASSAR via KOMPAS.COM
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (tengah), bersama empat asistennya saat diperkenalkan manajeman di hotel Aryadutha, Makassar, Senin (6/1/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, MAKASSAR - Pelatih baru PSM Makassar Bojan Hodak langsung bekerja setelah diperkenalkan secara resmi ke publik pada Senin (6/1/2020).

Pelatih asal Kroasia itu menyebut saat ini tengah fokus menyiapkan nama-nama pemain yang akan mengikuti Piala AFC yang akan berakhir Selasa 7 Januari 2020.

Mantan pelatih timnas Malaysia U-19 ini mengatakan telah menyusun kerangka tim dan sedang melakukan finalisasi terhadap pemain yang diincar di musim ini.

"Sejauh ini, kerangka tim sudah ada 75 sampai 80 persen. Kami tinggal memfinalisasi beberapa pemain yang diincar," kata Bojan Hodak saat diperkenalkan di Hotel Aryadutha, Makassar, Senin pagi.

Meski mengaku sulit dengan tenggat waktu yang sangat sempit, Bojan optimistis dengan pencapaian PSM Makassar di Piala AFC tahun ini.

Ramalan Zodiak Kesehatan Selasa 7 Januari 2020, Capricorn Punya Energi Penuh, Cancer Butuh Cuti

Arti Mitos Bibir Bawah Kanan Kedutan Pertanda Rezeki & Keinginan Terwujud

BREAKING NEWS! Didatangkan dari PSS Sleman, Bali United Umumkan Sosok Ini sebagai Pelapis Fadil

Apalagi, CEO PSM Munafri Arifuddin alias Appi sudah menargetkan pasukan Ramang harus mencapai final Piala AFC zona ASEAN setelah tahun lalu kandas di babak semifinal.

"Memang sulit berada di situasi yang seperti ini karena besok sudah terakhir pendaftaran pemain. Tapi kami yakin bisa menyelesaikan itu," ujar Bojan.

Selama menangani PSM Makassar, Bojan bakal didampingi empat asisten pelatih yang juga merupakan mantan pemain sepak bola. Mereka adalah Syafril Usman, Herry Setiawan, Bahar Muharram, dan eks kiper timnas yang juga legenda PSM Hendro Kartiko.

Bojan menggantikan pelatih asal Bosnia Darije Kalezic yang mengundurkan diri di akhir musim 2019.

Darije gagal mengangkat performa PSM di Liga 1 2019 setelah hanya berada di posisi papan tengah klasemen akhir.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved