Breaking News:

Sponsored Content

Polytron Siap Bantu Korban Banjir, Gratis Biaya Perbaikan dan Beri Diskon untuk Komponen

PT Hartono Istana Teknologi atau biasa dikenal dengan nama Polytron siap membantu korban banjir Jabodetabek, yaitu pelanggan setia Polytron

Polytron
Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen. 

TRIBUN-BALI.COM - PT Hartono Istana Teknologi atau biasa dikenal dengan nama Polytron siap membantu korban banjir Jabodetabek, yaitu pelanggan setia Polytron yang mengalami bencana banjir di area Jabodetabek.

Hal ini disampaikan oleh Eddy Ariawan selaku perwakilan dari Polytron, di mana bencana yang menimpa Jabodetabek sejak awal Januari 2020 tersebut banyak memberikan dampak bagi warga.

Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.

Keringanan yang diberikan Polytron untuk pelanggan setianya ini rencana akan di aplikasikan hingga 15 Februari 2020 mendatang.

Gedung Kelas SD 2 Tibubeneng Badung Ambruk, Siswa Terpaksa Dibagi Dua di 2 Kelas

Menurut Sri Mulyani, Milenial Kini Bangga Dipajaki Hal Ini Sungguh Menyentuh Hati Saya

Kisah Pilu Keluarga di China karena Virus Corona, Ayah & Adik Diisolasi, Remaja Ini Ditemukan Tewas

Program ini berlaku untuk produk tertentu yang terkena bencana banjir, dengan memperhatikan tingkat kerusakan dan usia produk.

“Banyaknya keluhan/kerusakan unit yang masuk yang diakibatkan oleh banjir, baik itu keluhan melalui telpon, email dan media sosial, semoga dengan program ini dapat membantu dan dapat meringankan warga Jabodetabek yang terkena musibah”, ungkap Eddy Ariawan.

6.000 Penumpang Kapal Pesiar Terjebak, Tidak Diizinkan Turun ke Darat Karena Takut Virus Corona

Tekan Jumlah Korban Laka Tewas, Kapolres Gianyar Minta Polantas Tegas pada Pelanggar

Jack Ma Mendonasikan 100 Juta Yuan Untuk Pengembangan Vaksin Virus Corona

Untuk layanan bencana banjir ini, setelah mendapatkan pengaduan untuk produk yang termasuk ke dalam layanan kunjungan, maka petugas atau teknisi akan datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan, sehingga pelanggan tidak perlu bersusah payah membawa unitnya ke service center.

Sedangkan untuk layanan pengaduan tersebut, Polytron membuka banyak kanal, untuk kanal telpon pelanggan dapat menghubungi call center Polytron di nomor telpon 1500833, atau dapat juga melakukan pengaduan melalui layanan perpesanan whatsapp di nomor 085321005100.

Gara-gara Ketakutan Soal Isu Virus Corona, Sebuah Hotel di Bali Dikabarkan Tolak 17 Turis asal China

Pengakuan Terbaru Teddy, Sempat Buatkan Minuman Ini Jelang Lina Meninggal : Pingsan Lalu Kejang

Untuk kanal media sosial, Polytron juga membuka layanan melalui kanal facebook di Polytron Indonesia, twitter di @Polytronindo dan instagram di Polytronindo. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved