Berkunjung ke Pameran Artspirasi 5, Mengusung Tema Lingkungan Indonesia

Berkunjung ke Pameran Artspirasi 5, Pameran yang Dihadirkan Di Sanur dan Mengusung Tema Lingkungan Indonesia

Tribun Bali/Karsiani Putri
Foto: Beberapa karya yang dipamerkan dalam Pameran Artspirasi 5 yang diselenggarakan di Rumah Sanur Creative Hub, Denpasar, Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Ketika berkunjung ke Sanur, Bali, tepatnya di Rumah Sanur Creative Hub, Tribunners akan dimanjakan dengan keindahan berbagai macam karya yang tengah dipamerkan ditempat tersebut.

Pasalnya mulai dari tanggal 3 Februari hingga 7 Februari 2020, bertempat di Rumah Sanur Creative Hub tengah digelar Pameran Artspirasi 5.

Dikutip dari akun instagram resmi Rumah Sanur Creative Hub disebutkan bahwa Pameran ini diselenggarakan dalam rangka memperingati lima tahun berjalannya event Artspirasi STMIK STIKOM Indonesia.

Pameran ini pun mengusung tema Lingkungan Indonesia.

Banyak Produk Belum Masuk Market Global, Rai Mantra Target 70 Persen UMKM Denpasar Paham E-Commerce

Kartu ATM Anda Hilang ? Jangan Panik, Begini Langkah-langkah Untuk Mengurusnya

Rumah Warga di Denpasar Ini Dimasuki Ular Berbisa, Putu Purna Ungkap Bukan Kejadian Pertama Kalinya

Adapun beberapa karya yang dapat Tribunners temui ketika berada ditempat ini yakni 'Sayangi Lautmu' karya Aditya Novianto Suwardi, lalu ada 'Pasar Tradisional' karya I Gede Eka Kresna Putra.

Serta ada juga beberapa karya yang berjudul 'Perjuangan Seorang Ibu Petani', 'Bebanten', 'Senja di Tengah Jalan' dan masih banyak lainnya.

Jadi, bagi Tribunners yang gemar menyaksikan berbagai karya seni baik lukisan, foto dan jenis karya seni lainnya, Tribunners bisa langsung menuju ke Rumah Sanur Creative Hub yang berlokasi di Jalan Danau Poso No 51A. (*)

Tags
Sanur
Bali
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved