Sponsored Content

Youtuber Ian Wibowo Jadikan Artis TOP Malaysia Risteena Munim Pacar ke 15

Dalam beberapa bulan terakhir ini eksistensi youtuber Ian Wibowo yang santer dikabarkan memiliki pacar berjumlah 16 ini, masih terus menjadi bahan per

Youtuber Ian Wibowo Jadikan Artis TOP Malaysia Risteena Munim Pacar ke 15
Casko Wibowo
Youtuber Ian Wibowo dan Artis Malaysia Risteena Munim saat syuting di Kuta - Bali . 

TRIBUN-BALI.COM - Dalam beberapa bulan terakhir ini eksistensi youtuber Ian Wibowo yang santer dikabarkan memiliki pacar berjumlah 16 ini, masih terus menjadi bahan perbincangan para warganet.

Pertanyaan akan daftar nama ke 16 pacarnya, hingga pertanyaan siapakah yang akan menjadi pacar ke 17, 18 dan seterusnya pun masih saja menjadi perdebatan para netizen.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwasanya youtuber yang akrab di sapa Ian ini, selain di sibukkan dengan kegiatan penyutradaraan, fotografi serta penggarapan akun youtubenya, ternyata dia juga disibukkan dengan penggarapan video clip “Bolpoin Cinta” yang dibawakannya bersama 2 personil geng selebriti “Selebriti Narsis” yaitu Sutradara Casko Wibowo & Aktor film Aliff Alli.

Tentu bukan Ian namanya jika tidak membuat heboh para netizen. Jika akhir 2019 lalu, seleb muda yang masih berusia 16 tahun tersebut dikabarkan menjadikan salah satu artis cantik tanah air menjadi pacar ke 16.

Maka beberapa saat sebelumnya, Ian pun juga di kabarkan meminjam kekasih adik aktor film Aliff Alli yang merupakan salah satu artis top Malaysia yang pada saat itu dijadikannya sebagai pacar yang ke 15.
Wahhh serius ini ?  lantas siapa sih artis top Malaysia tersebut??

Ketika di temui secara langsung di suite room Sun Island Hotel Legian, Bali, Ian pun blak-blakan menjelaskan “ aku ini sebetulnya sedang syuting video klip berjudul “ Bolpoin Cinta ” dan menjadikan artis Malaysia Risteena Munim sebagai pacar aku yang ke 15 ”.

Ian yang hobi mengkoleksi barang-barang merek branded ini melanjutkan “ tapi karena saat itu ada Mas Isa Khan yang notabene adalah kekasih dari Risteena jadi aku harus minta ijin dulu kalau mau pinjam pacarnya” ,ujarnya sambil menahan tawa. ” Boleh sih kata mas Isa ,tapi pesannya jangan lama-lama ya , awas macam macam ”. ungkapnya sambil tertawa terbahak.

Youtuber berwajah tampan ini pun akhirnya mengatakan ,” Nah fahamkan bahwa semua ini hanyalah rumor dan gossip saja “, jelas Ian .

Dan jika mengingat berita yang viral pada akhir tahun 2019 lalu saat syuting bersama artis Sinetron cantik yang di ketahui ternyata adalah Hilda Vitria , hal itu juga ternyata merupakan tuntutan skenario dari video klip “Bolpoin Cinta” sebagai pacar Cameo.

Diwaktu yang sama ,Casko yang merupakan sutradara penggarap video klip “Bolpoin Cinta” tersebut, rupanya saat itu menyulap rooftop hotel yang memiliki main pool diatasnya dan disana biasa di fungsikan sebagai tempat wedding, gathering maupun candle light dinner, saat itu dirubah jadi lokasi syuting yang di penuhi dengan peralatan syuting standart produksi FTV atau Sinetron. 

Sutradara Casko Wibowo, Selebriti Muda Ian Wibowo, Artis Malaysia Isa Khan, Artis Risteena Munim, Marcomm Chika dan Resident Manager Sun Island Legian Putu Sukadhana
Sutradara Casko Wibowo, Selebriti Muda Ian Wibowo, Artis Malaysia Isa Khan, Artis Risteena Munim, Marcomm Chika dan Resident Manager Sun Island Legian Putu Sukadhana (Casko Wibowo)
Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved