Liga 1

Persib Bandung Turunkan Komposisi Terbaik Menghadapi Barito Putra Besok

Bagi Persib, laga melawan Barito Putera merupakan uji tanding keempat mereka dalam pramusim Liga 1 2020.

Persib Bandung Turunkan Komposisi Terbaik Menghadapi Barito Putra Besok
TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan menurunkan komposisi pemain terbaik saat beruji tanding melawan Barito Putera.

Uji tanding Persib vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

Bagi Persib, laga melawan Barito Putera merupakan uji tanding keempat mereka dalam pramusim Liga 1 2020.

Sebelumnya, klub berjulukan Maung Bandung itu sudah menjajal kekuatan Selangor FA dan Hanoi FC pada turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia. Persib juga telah beruji coba melawan Melaka United.

Jelang Galungan, Cabai dan Bawang Putih Naik, Disperindag Bali Gelar Pasar Murah

Kuota Fans Bali United di Stadion Dipta Gianyar untuk Piala AFC 2020 Bertambah, Tembus 15.000

Zodiak Ini Terkenal Paling Anti Selingkuh, Termasuk Virgo

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkapkan, uji tanding kontra Barito Putera akan dimanfaatkannya untuk mencari komposisi terbaik. Robert bersyukur timnya bisa beruji tanding melawan Barito Putera.

Menurut Robert, level Barito setingkat lebih baik dibandingkan dengan Melaka United, lawan uji tanding Persib sebelumnya.

Menurut pelatih asal Belanda itu, uji tanding melawan Barito Putera sangat ideal bagi Persib untuk mengukur kesiapan menghadapi kompetisi. Sama halnya dengan Persib, Barito juga merupakan kontestan Liga 1 2020.

"Saya merasa Barito lebih tangguh dari Melaka. Dan setelah beberapa pekan kami berlatih, kami juga mencari formasi terbaik dan kombinasi terbaik" kata Robert, di Graha Persib, Senin (10/2/2020).

"Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim untuk membandingkan dengan Barito sebagai inspirasi menatap liga musim 2020," sambung Robert.

Dalam pertandingan nanti, Robert akan menguji fisik anak asuhnya. Oleh karena itu, dia tidak akan melakukan banyak pergantian pemain.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved