Sponsored Content

Rayakan Anniversary ke-3, Infinity8 Bali Gelar Malam Apresiasi Untuk Para Media dan Business Partner

Rayakan Anniversary ke-3, Infinity8 Bali Gelar Malam Apresiasi Untuk Para Media dan Business Partner

Rayakan Anniversary ke-3, Infinity8 Bali Gelar Malam Apresiasi Untuk Para Media dan Business Partner
Istimewa
Rayakan Anniversary ke-3, Infinity8 Bali Gelar Malam Apresiasi Untuk Para Media dan Business Partner 

TRIBUN-BALI.COM - Tanggal 7 Februari 2020 INFINITY8 BALI, hotel bintang 4 yang di manajemeni oleh Guna Setia Hospitality merayakan Anniversary ke 3.

Rangkaian acara Anniversary ini digelar dengan menangkat tema '8Preciation Night' yang mana sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi kepada rekan bisnis atas kerjasama yang sudah terjalin sepanjang tahun berdirinya hotel ini khususnya di tahun 2019.

Muhsin Anwar, General Manager INFINITY8 BALI Hotel mengungkapkan rasa syukurnya atas tahun ketiga hotel yang semakinmemperlihatkan kehangatan dan kekompakan tim dalam melayani tamu dan para rekanbisnis.

“Hari ulangtahun kami tepat pada tanggal 11 Desember 2019, dikarenakan jarak yang cukup dekat dengan penutupan tahun 2019, kami ingin menggunakan momen ini juga untuk mengapresiasi para partner bisnis yang selama ini telah mendukung kami khususnya di tahun 2019, beberapa kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) juga telah kami lakukan di tahun 2019 sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap social maupun lingkungan sekitar yang diharapkan dapat bermanfaat meningkatkan kesejahteraan saudara - saudara sekitar kami.", ungkapnya.

Ini yang Akan Dilakukan Sandiaga Uno Kepada Andre Rosiade Terkait Penggerebekan PSK Online

Nadeo Argawinata Tak Akan Biarkan Gawangnya Kebobolan

Gelora Dewata Dijamu PS Putra Perkanthi Legend di Jimbaran

Acara yang dihadiri para Media, Partner Bisnis, Owning Company ini ditandai dengan doa syukur, Pemotongan Kue, serta penyerahan sertifikat bintang 4 oleh Bapak Putu Tirtayasa selaku Lead Auditor dari PT. QIS Certi Indonesia kepada Bapak Muhsin Anwar, General Manager INFINITY8 BALI, Bapak Handoko Adi Prasetya dan Ibu Suzy Noviyanti, Owner Respresentative PT. Guna Setia Wisata.

Muthia Azhari, Marketing Communications Manager INFINITY8 BALI mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Media / Business Partner yang sudah mendukung selama ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Media / Business Partner yang selama ini juga sudah mendukung kami, sejak awal berdirinya hotel ini, khususnya masa-masa re-branding hotel kami pada October 2018 sampai saat ini dalam pasang surut industri ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada team INFINITY8 BALI, para talent, Sponsor, dan para vendor, sehingga acara ini bisa berlangsung meriah,"ucapnya

Sampai pada penghujung acara, INFINITY8 BALI semakin memperlihatkan apresiasi dan perhatiannya kepada undangan yang memadati Langit Bar Lounge Dining dengan cara membagi-bagikan doorprize, berupa merchandise, voucher menginap, voucher valentine, beberapa voucher experience dari INFINITY8 BALI, voucher Asana Artseum, Serta T-Shirt & Merchandise dari DAMN! I Love Indonesia.

"Terimakasih kepada para undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini, serta kami ucapkanselamat dan terimakasih kepada pemenang kategori Best Supporting Media / Business Partner, Best Production & Supporting Online Travel Agent dan Offline Travel Agent," ucapnya

"Kedepannya INFINITY8 BALI akan terus meningkatkan standar pelayanan dan fasilitas sesuai dengan kebutuhan para tamu dan rekan bisnis. Kami harap kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, dapat kita tingkatkan untuk tahun ini yaitu 2020 dan tahun yang akan datang," tutup Muhsin Anwar.(*)

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved