It's My School di SMAN 1 Dawan Klungkung, Siswa: Saya Menyukai Fitur dan Tampilan Yamaha FreeGo

Kegiatan It's My School dari Tribun Bali dan Yamaha kembali hadir menyapa para warga sekolah yang ada di SMAN 1 Dawan Klungkung.

It's My School di SMAN 1 Dawan Klungkung, Siswa: Saya Menyukai Fitur dan Tampilan Yamaha FreeGo
Tribun Bali/Karsiani Putri
Dua orang siswa tengah berfoto setelah melakukan test ride Yamaha FreeGo dalam kegiatan It's My School di SMAN 1 Dawan Klungkung, Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG- Kegiatan It's My School dari Tribun Bali dan Yamaha kembali hadir menyapa para warga sekolah yang ada di SMAN 1 Dawan Klungkung.

Menghadirkan berbagai acara menarik, kegiatan ini pun sontak mendapatkan respon yang bagus dari siswa siswi di sekolah tersebut.

Para siswa semakin merasa antusias ketika diajak untuk mengendarai langsung Yamaha FreeGo yang merupakan salah satu produk unggulan dari Yamaha.

Dari sekian siswa siswi yang test ride, Tribun Bali pun menemui tiga perwakilan siswa dan berikut ini tanggapan mereka setelah mengendarai Yamaha FreeGo.

Virus Corona Atau COVID-19 Lebih Berbahaya Saat Serang Organ Tubuh Manusia Dibanding SARS dan MERS

Apakah Transgender Berkaitan dengan Gangguan Jiwa? 

SNMPTN Sudah Dibuka, Ini Langkah-langkah Pendaftarannya

"Tampilan Yamaha Freego cocok untuk anak muda dan bagasinya luas," ucap siswi kelas XI IPS 2, Ni Luh Sulastri

"Dari Yamaha FreeGo ini Saya paling suka fitur pengisian bensin yang tidak perlu buka sadel dan juga fitur charger hpnya," ujar siswi kelas X MIPA 1, Diah Amanda.

"Yamaha FreeGo pas dibawa nyaman dan gasnya ringan . Fitur-fitur di Yamaha FreeGo juga bagus-bagus," ungkap siswa kelas X IPS 2, Nengah Dharmayasa yang ditemui pada Sabtu (15/2/2020).

Bos Klub Malam Tewas Terbakar di Mobil, Korban Sempat Lambaikan Tangan Namun Api Membesar

Penelitian Ungkap, Kematian Akibat Selfie Lebih Banyak Dibandingkan Serangan Ikan Hiu

Tips dari Gojek agar Startup Tumbuh Jadi Perusahaan Besar

Dalam It's My School di SMAN 1 Dawan Klungkung, para siswa juga diajak untuk menikmati penampilan dari perwakilan siswa siswi lainnya yang tengah menampilkan extranya mulai dari Pramuka, Futsal dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, di akhir kegiatan, para siswa juga diberikan edukasi mengenai bahayanya sampah plastik serta bagaimana langkah yang bijak dalam mengurangi penggunaan plastik sekali pakai serta pengolahan sampah plastik menjadi bahan yang bisa diupcycle menjadi barang berguna dan bernilai ekonomis.

Kegiatan ini tentunya mampu menarik perhatian siswa untuk semakin mendekat dan menjadi satu dalam acara It's My School kali ini. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved