Mengulik Desain Masa Depan Ponsel Galaxy Z Flip dari Samsung

Sedangkan pada seri penerusnya, Galaxy Z Flip, fokus menghadirkan smartphone dengan ukuran yang compact, dengan cara melipat layarnya.

Mengulik Desain Masa Depan Ponsel Galaxy Z Flip dari Samsung
Samsung Electronics Indonesia
Galaxy Z Flip 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA – Tahun lalu, Samsung mendefinisikan kembali desain smartphone dengan memperkenalkan ponsel lipat cerdas pertamanya, Galaxy Fold.

Seri ini diciptakan untuk memberikan pengalaman maksimal dalam menggunakan aplikasi dan menikmati konten, dengan cara membuka layar smartphone agar lebih luas.

Sedangkan pada seri penerusnya, Galaxy Z Flip, fokus menghadirkan smartphone dengan ukuran yang compact, dengan cara melipat layarnya.

Denny Galant selaku Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, mngombinasikan ukuran yang nyaman disimpan dalam saku, dengan desain yang apik, seri Galaxy Z menghadirkan terobosan baru pada kategori ponsel lipat.

MotoGP 2020: Marc Marquez Disarakan Tiru Valentino Rossi yang Sering Keluar dari Zona Nyaman

Karyawannya Terinfeksi Virus Corona, Pabrik Samsung Galaxy Z Flip di Korea Ditutup Sementara

Mahathir Mohamad Mengundurkan Diri sebagai Perdana Menteri di Saat Politik Malaysia Tak Menentu

Salah satunya dengan memberikan sentuhan modis bagi para penggunanya.

"Di Indonesia, Galaxy Z Flip tersedia dalam dua pilihan warna Mirror Purple yang tegas dan kreatif, Mirror Black yang mewah dengan sentuhan warna kebiruan. Pada proses produksi, Samsung memadukan lapisan kaca halus dengan pemrosesan yang presisi, menghasilkan lapisan yang merefleksikan berbagai warna, bergantung dari sudut mana perangkat ini dilihat," jelas Denny, Senin (24/2/2020).

Bagi mereka yang senang bergaya simpel, Galaxy Z Flip dapat memberi sentuhan yang eye-catching pada tampilan penggunanya.

Galaxy Z Flip memiliki bentang luas seukuran 73.66mm – menjadikannya nyaman dalam genggaman, dan mudah disimpan baik di dalam tas maupun saku.

Budayakan Bahasa Ibu Sejak Dini, Dalam Bulan Bahasa Bali Digelar Lomba Nyurat Lontar

Puluhan Pekerja Asal Bali Berada di Diamond Princess, KPI Minta Manning Agencies Lapor ke Disnaker

Untuk menjadikannya ultra compact dan se-portabel mungkin, Samsung telah menguji berbagai form factor, hingga akhirnya sampai ke desain yang ada saat ini.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved