Ngopi Santai

Orang-orang Ternama

Badan kesehatan dunia, WHO, mengambil keputusan tepat. Status covid-19 adalah pandemi. Pagebluk global.

Jon Kopaloff/Getty Images/AFP
Pasangan aktor Rita Wilson dan Tom Hanks menghadiri perhelatan Golden Globes Awards 2020 yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 5 Januari 2020. 

TRIBUN-BALI.COM -- Badan kesehatan dunia, WHO, mengambil keputusan tepat. Status covid-19 adalah pandemi. Pagebluk global.

Di bawah tudung pandemi tak seorang pun hari ini bebas dari ancaman wabah Corona. Virus menyebar liar tanpa mengenal batas negara, agama, ras dan suku bangsa.

Dari orang-orang tak ternama sampai pesohor kelas dunia kena virus yang belum ada obatnya tersebut.

Dua setengah bulan berlalu semakin banyak saja orang ternama terjangkit positif. Mereka harus menjalani isolasi paling lambat 14 hari.

Kabar teranyar datang dari bumi Latin Amerika, tepatnya negeri bola Brasilia.

Presiden Brasil Jair Bolsonaro positif corona berdasarkan hasil tes perdana. Hasil tes kedua mengonfirmasi sebaliknya. Presiden Bolsonaro negatif. Walau demikian bumi Brasilia sempat gempar.

"Rumah Sakit Angkatan Bersenjata dan (laboratorium diagnostik) Sabin telah mengembalikan hasil tes negatif virus corona untuk Presiden Jair Bolsonaro," demikian unggahan di Facebook Bolsonaro dikutip dari AFP.

Sebelumnya, media melaporkan Bolsonaro dites positif. Hasil tes datang setelah perjalanan sang presiden ke Amerika Serikat (AS).

Di sana Bolsonaro dan Fabio Wajngarten bertemu Presiden Donald Trump, Wapres Mike Pence dan sejumlah pejabat tinggi AS.

Fabio Wajngarten yang merupakan Direktur Komunikasi untuk Presiden Jair Bolsonaro positif Corona setelah uji medis. Fabio bertemu Presiden Trump di Florida akhir pekan lalu.

Halaman
1234
Penulis: DionDBPutra
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved