Mobil Putih Tabrak Pagar Pembatas Jalan di Desa Berembeng Tabanan, Pengemudi Diduga Ngantuk

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil tersebut hampir terguling karena sempat menabrak guardrill (pagar pembatas jalan)

istimewa/Polsek Selemadeg
Suasana pasca peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar/Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (16/3/2020) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tabanan.

Sebuah mobil warna putih mengalami out of control di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar/Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (15/3/2020) malam.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil tersebut hampir terguling karena sempat menabrak guardrill (pagar pembatas jalan).

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 Wita.

PSS Sleman Kalah dari Persib Bandung 2-1, Dejan Antonic Ungkap Penyebabnya

Akibat Wabah Corona, Nilai Impor Dari China Turun US$ 1,95 Miliar

Naik Pesawat Terakhir, Begini Cerita Melanie Subono Keluar dari Spanyol Sebelum Lockdown

Sebuah kendaraan berwarna putih yang dikendarai oleh Made Kristoforus Indra Putra (33) ini sebelumnya bergerak dari arah Utara (Jurusan Denpasar) menuju Selatan (Jurusan Gilimanuk).

Selain pengemudi, ia juga bersama empat orang kerabatnya di dalam mobil tersebut. Situasi arus lalulintas juga terpantau sepi.

Namun, ketika tiba di TKP yang merupakan tikungan tajam ke kanan, mobil tersebut justru oleng karena sang sopir diduga tak bisa menguasai kendaraannya.

Setelah itu ia justru oleh ke kiri dan menabrak guardrill (pagar pembatas jalan) di sebelah selatan jalan.

Mobil putih tersebut kemudian rebah ke arah kiri bahu jalan sebelah selatan. Diduga pengemudi saat itu mengantuk sehingga tak bisa menguasai kendaraannya.

"Sopirnya diduga mengantuk sehingga tak bisa menguasai kendaraannya dan kemudian oleng dan menabrak pagar pembatasnya hingga mobil hampir terguling," ungkap Kapolsek Selemadeg, Kompol I Made Budi Astawa, Senin (16/3/2020).

Kompol Budi melanjutkan, saat kejadian pengemudi ini tak sendiri melainkan bersama empat orang lainnya yang rencananya akan pulang ke wilayah Surabaya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Ada penumpang empat orang semuanya selamat, hanya mengalami luka lecet saja. Setelah kejadian tersebut, mobil putih tersebut kembali melanjutkan perjalanan ke Surabaya," tandasnya.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved