Bali United

Diberi Waktu Libur 4 Hari Kiper Bali United Pilih Tak Pulang Kampung, Ini Yang Dilakukannya Di Bali

Dengan waktu libur yang cukup panjang, banyak pemain memilih pulang kampung, namun tidak dengan sang kiper Nadeo Argawinata

TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

 TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dan pihak manajemen Bali United sepakat memberikan jatah libur selama empat hari guna melindungi pemain dari sebaran virus korona yang semakin menakutkan.

 Dengan waktu libur yang cukup panjang, banyak pemain memilih pulang kampung, namun tidak dengan sang kiper Nadeo Argawinata yang memilih menetap di Bali.

Kiper asal Kediri ini menjelaskan bahwa alasan memilih untuk tetap di Bali adalah karena ada acara yang tidak bisa ia batalkan, selain itu liburan juga dianggapnya baik untuk pemain sebelum akhirnya kembali berjibaku di lapangan hijau.

"Beberapa hari ini memang kami mendapatkan hari libur. Saya memilih untuk tetap tinggal di Bali dan tidak pulang kampung karena memang ada acara di Bali. Tentu libur beberapa hari ini sangat baik bagi kami untuk sedikit menyegarkan pikiran dari kegiatan latihan maupun pertandingan," katanya dikutip dari laman resmi Bali United.

The Sanctoo Villas & Spa Luncurkan Tambahan Akomodasi Baru Sanctoo Suites

Jokowi Instruksikan Menkeu Agar Sektor Kesehatan yang Tangani Virus Corona Diberi Insentif

Masker, Hand Sanitizer dan Disinfektan Langka, Pemprov Bali Minta Asosiasi Tambah Penyaluran Produk

 Waktu libur ini tentunya tak membuat Nadeo ingin terus bersantai, dirinya mengaku masih berlatih sesuai apa yang diberikan Coach Teco untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit sebelum kembali ke latihan.

 "Saya rasa semua pemain profesional sangat memperhatikan kondisi fisik mereka saat menjalani waktu libur. Saya sendiri akan tetap menjalankan program yang diberikan tim pelatih agar ketika kembali latihan bersama tim tidak ada masalah mengenai kondisi fisik secara pribadi," ujarnya.

 Pemilik nomor punggung satu ini sudah mendengar arahan sang pelatih terkait evaluasi di pertandingan yang sudah dilakoni, ia pun bersiap untuk memperbaiki hal itu untuk tampil baik di laga selanjutnya.

 "Persiapan kami di Liga 1 maupun Piala AFC 2020 pasti sudah dirancang tim pelatih. Evaluasi dalam beberapa pertandingan juga sudah diberikan. Sekarang bagaimana kami memperbaiki kekurangan untuk laga selanjutnya agar lebih siap dan meraih hasil maksimal," paparnya. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved