Liga 1 2020

Daftar Lengkap Top Skor Sementara Liga 1 2020, Pemain Persib Bandung Wander Luiz Menggila

Meski baru berjalan 3 laga, persaingan di papan klasemen sementara Liga 1 dan daftar Top skorer sudah mulai terlihat.

DOK PERSIB via KOMPAS.COM
Striker Persib Bandung Wander Luiz (kiri) merayakan golnya ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/3/2020). Daftar Lengkap Top Skor Sementara Liga 1 2020, Pemain Persib Bandung Wander Luiz Menggila 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona ke berbagai belahan dunia saat ini berpengaruh pada berbagai aspek kehidupan manusia.

Salah satu yang paling terasa adalah dunia sepakbola. Sejumlah pemain dan pelatih serta para pelaku sepakbola dilaporkan positif terserang virus yang bermula dari Wuhan China ini.

Beberapa kompetisi sepakbola besar di dunia saat ini diputuskan untuk dihentikan sementara bahkan ada yang ditunda hingga tahun depan.

Pelatih Bali United Teco Takut ke RS, Serahkan ke Tim Dokter Soal Tes Medis Covid-19 untuk Skuatnya

Pelatih Bali United Teco Puas Hasil Bagus Awali Liga I Indonesia

Pemain Bali United Dias Angga Pilih Berdiam di Rumah dan Jalankan Tanggung Jawab Latihan Sendiri

Berkarier Di Indonesia, Gelandang Bali United Brwa Nouri Takjub dengan Suporter Bali United

Sebut saja EURO 2020. UEFA selaku induk sepakbola Eropa akhirnya memutuskan untuk membatalkan gelaran EURO 2020 yang rencananya berlangsung pada Juni mendatang.

Ajang sepakbola terakbar sedaratan benua biru itu dipastikan akan kembali digelar pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

Langkah ini diambil UEFA sebagai salah satu cara mencegah penyebaran covid-19 agar tidak jatuh korban lebih banyak lagi.

Sementara itu sejumlah liga-liga top Eropa seperti Premier League di Inggris, LaLiga di Spanyol, Bundes Liga Jerman dan Serie A di Italia saat ini dihentikan sementara oleh federasi masing-masing negara.

Dalam negeri, kebijakan serupa juga telah diambil oleh pemerintah dalam hal ini Kemenpora yang bersinergi dengan PSSI sebagai induk sepakbola nasional.

Kedua pihak bersepakat untuk menghentikan Liga 1 dan Liga 2 2020 untuk sementara waktu hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Liga 1 2020 baru berjalan 3 laga dari 34 laga yang dijadwalkan sedangkan Liga 2 2020 baru berjalan 2 laga 22 laga yang dijadwalkan.

Halaman
123
Penulis: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved