Bintang Chelsea Willian Borges Merasa Kesepian dan Sulit Latihan di Tengah Pandemik Corona

Willian kesepian karena istri dan kedua putrinya sudah pulang terlebih dahulu ke Brasil sebelum virus corona mulai meluas di Inggris

Bintang Chelsea Willian Borges Merasa Kesepian dan Sulit Latihan di Tengah Pandemik Corona
AFP/GLYN KIRK VIA Kompas.com
Willian melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB 

TRIBUN-BALI.COM - Bintang Chelsea, Willian Borges, mengaku kesepian dan kesulitan berlatih selama Liga Inggris ditunda karena pandemik virus corona.

 Willian kesepian karena istri dan kedua putrinya sudah pulang terlebih dahulu ke Brasil sebelum virus corona mulai meluas di Inggris.

 Setelah itu, Willian sedang berusaha mendapatkan izin pulang ke Brasil dari Chelsea karena Liga Inggris ditunda sampai 30 April mendatang.

"Sekarang saya kesepian karena keluarga sedang di Brasil. Istri dan kedua anak saya punya rencana kembali ke Inggris, tapi sekarang tidak memungkinkan," kata Willian dikutip dari situs Daily Mail.

Kabar Baik, Indosat Beri Rp 1,5 Juta Bagi Karyawan yang Bekerja dari Rumah

Nyepi Bertepatan dengan Buda Kliwon Pegatwakan, Begini Tata Cara Pelaksanaannya

Ini Ciri-ciri Seorang Introver, Apa Kamu Termasuk ?

 "Saya sekarang sedang mencoba mendapatkan izin pulang dari Chelsea. Saya dengar pemain dari tim lain juga sudah pulang ke Brasil untuk bisa dekat dengan keluarga," ujar Willian menambahkan.

Akibat pandemi virus corona, Liga Inggris ditunda sejak Jumat (13/3/2020).

Pada keputusan awal, otoritas sepak bola Inggris menunda seluruh kompetisi sampai 4 April.

Namun pada Kamis (19/3/2020), masa penundaan diperpanjang sampai 30 April karena perkembangan pandemi virus corona di Inggris semakin buruk.

Adapun Willian saat ini masih menjalani masa isolasi diri yang diterapkan Chelsea seusai Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terjangkit virus corona.

 Willian mengaku kesulitan menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima selama masa isolasi diri. Pasalnya tidak banyak aktifitas fisik yang bisa dilakukan selama berdiam diri di rumah.

Halaman
12
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved