Breaking News:

Virus Corona

Seluruh Pemain Cabaret di Sebuah Klub Malam Jepang Positif Covid-19, Pihak Klub Panggil Para Tamu

Pihak klub tersebut mengumumkannya di situsnya dan memanggil para tamu yang punya kontak di klub tersebut

Loft Heaven
Klub Malam di Shibuya Tokyo 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUN-BALI.COM, TOKYO - Jepang adalah salah satu negara yang juga terdampak virus Corona atau Covid-19.

Terbaru, para pemain pertunjukan di klub malam live house Loft Heaven di Shibuya Tokyo bulan lalu terinfeksi positif virus corona atau Covid-19.

Pihak klub tersebut mengumumkannya di situsnya dan memanggil para tamu yang punya kontak di klub tersebut, merasa tidak enak badan agar menghubunginya.

"Para pemain "Mass Cabaret New Yanagiya" yang diadakan pada malam 20 Maret, terinfeksi virus corona. Kami minta maaf kepada semua untuk situasi ini," tulis pihak klub di situsnya.

Menurut laporan itu, infeksi coronavirus baru dikonfirmasi di antara para pemain yang tampil pada pertunjukan yang diadakan pada malam tanggal 20 Maret lalu.

Saat ini, klub tersebut ditutup di bawah bimbingan pusat kesehatan Jepang.

"Jika Anda merasa tidak enak badan di antara mereka yang berpartisipasi pada 20 Maret, silakan segera hubungi pusat pengembalian/kontak yang terdekat. Loket konsultasi penyakit telepon infeksi 0570-550571," tambahnya.

Mengenai live house, Gubernur Tokyo, Yuriko Koike menyatakan keprihatinan pada konferensi pers darurat yang diadakan 30 Maret malam lalu.

Disebutkannya ada tiga hal berisiko tinggi infeksi seperti berkerumun di ruang tertutup dan tumpang tindih, serta berdekatan akan memiliki risiko tinggi.

"Kami mendesak kaum muda untuk menahan diri dari kunjungan untuk sementara waktu," kata Gubernur Yuriko Koike. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Seluruh Pemain Cabaret di Klub Malam Positif Covid-19, Tempat Hiburan di Shibuya Jepang Ditutup

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved