Yamaha

Cegah Covid-19, Yamaha bersama Pramuka Peduli Bali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekolah

Program sosial dari Yamaha ini, dilaksanakan dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Bali.

Tribun Bali/Ni Kadek Rika Riyanti
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bersama dengan Pramuka Peduli Bali melakukan penyemprotan disinfektan serta mendonasikan hand sanitizer gratis ke SMKP Kertha Wisata Denpasar, Bali, Selasa (7/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Kadek Rika Riyanti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerja sama dengan Pramuka Peduli Bali melalui Corporate Social Responsibility (CSR) mengadakan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer secara gratis ke beberapa sekolah di Denpasar dan Badung.

Program sosial dari Yamaha ini, dilaksanakan dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Bali.

Promotion Yamaha DDS Bali, Andri Fistulariyanto, menyampaikan bahwa CSR merupakan program sosial dari Yamaha ke masyarakat.

Program ini merupakan salah satu kontribusi Yamaha dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Covid-19 di Badung Terus Bertambah, Kini Total 4 Warga Positif

Virus Corona Merenggut Nyawa Aktor The Dark Night Rises Jay Benedict

Polres Buleleng Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Hasil Kerja Sama Polda dan Unud

“Nah, sekarang yang paling dibutuhkan di tengah wabah Covid-19 ini adalah kebersihan lingkungan, salah satu kontribusi kita untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat adalah membantu dengan melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” papar Andri, ketika dimintai keterangan pada Selasa (7/4/2020).

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, pihak Yamaha juga mendonasikan sejumlah hand sanitizer kepada para siswa melalui sekolahnya, serta juga berdonasi ke Babinsa Koramil Denpasar Selatan.

“Karena mereka (Babinsa Koramil Densel) juga salah satu yang sering terjun langsung ke masyarakat yang perlu kita perhatikan juga,” kata dia.

Sebagai pihak yang digandeng PT Yamaha Indonesia, Koordinator Relawan Pramuka Peduli daerah Bali, Mayor Laut (KH) Bagus Partha Wijaya, SH., MH., mengatakan tujuan diadakannya program ini adalah bentuk partisipasi aktif dari Pramuka Peduli Bali terkait dengan permasalahan yang tengah melanda di Indonesia (penyebaran Covid-19).

350 Pekerja di Klungkung Dirumahkan, Kemungkinan Jumlah Terus Bertambah

Koster Akan Keluarkan Surat Edaran, Debt Collector Diminta Tak Tarik Cicilan Saat Pandemi Covid-19

9 Teknik Relaksasi Ini Bisa Dicoba untuk Atasi Stres di Tengah Pandemi Covid-19

“Di sini kami tidak bisa berjalan sendiri, tapi membutuhkan kerja sama semua pihak. Oleh sebab itu kami bekerja sama dengan pihak lain seperti Yamaha dan lembaga lainnya, yang mana tujuan utamanya adalah untuk mengurangi persebaran virus korona ini,” terang Mayor Laut Bagus Partha.

Halaman
12
Penulis: Ni Kadek Rika Riyanti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved