Yamaha

Yamaha Bali Bersinergi Membantu Pencegahan Covid-19 di Bali

Pura Besakih dan Pura Batur mendapat bantuan CSR yang dilakukan oleh Yamaha dan Pramuka Peduli melalui gerakan Generasi 125

Yamaha Motor Bali
Pura Besakih dan Pura Batur mendapat bantuan CSR yang dilakukan oleh Yamaha dan Pramuka Peduli melalui gerakan Generasi 125 

TRIBUN-BALI.COM, KARANGASEM - Pura Besakih dan Pura Batur mendapat bantuan CSR yang dilakukan oleh Yamaha dan Pramuka Peduli melalui gerakan Generasi 125 #BaliLawanCorona dengan harapan dapat membantu pencegahan penyebaran corona virus di Bali.

Yamaha bersama Pramuka Peduli bersinergi dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Pulau Bali.

Upaya tersebut dilakukan melalui bantuan berupa penyemprotan cairan disinfektan, handsanitizer, minuman vitamin C, masker, dan wastafel kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan CSR itu disalurkan ke Pura Batur dan Pura Besakih sebagai upaya dari Yamaha ikut membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Merasa Kesulitan Keuangan, Ojol Minta Aplikator Hilangkan Konsep Bagi Hasil Selama PSBB

Menurut Psikolog Hari Imam, Ini Hal Positif yang Bisa Dilakukan Saat WFH dan Social Distancing

Otoritas di China Perketat Penelitian Mengenai Asal Mula Virus Corona, Tuai Kritik Para Peneliti

Pemberian handsanitizer, minuman vitamin C, yang diberikan ke para pemangku di dua pura tersebut dan juga wastafel untuk masyarakat yang melakukan persembahyangan di sana, dengan harapan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Bali.

Selain di dua pura tersebut, bantuan juga diberikan kepada sekolah-sekolah yang ada di Bali.

Yamaha bersama Pramuka Peduli membantu sekolah-sekolah dengan memberikan handsanitizer dan  menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan sekolah.

Dengan adanya gerakan #Generasi125 ini pihak Yamaha dan Pramuka Peduli berharap bisa meningkatkan kepedulian masyarakat akan kebersihan dan menjaga diri dari covid-19 ini.

Imbas Penembakan yang Tewaskan 3 Anggota Polisi, Pangdam Cenderawasih Jamin Proses Hukum Jalan

Jangan Dimarahi, Berikut yang Harus Dilakukan Orangtua Saat Anak Bandel di Masa Karantina

Klaim Tak Ada Anak Sekolah yang Terinfeksi Corona di Jabar, Ridwan Kamil Bagikan Kuncinya

Menurut Made Rentin selaku sekretaris gugus tugas penanggulangan covid-19 sekaligus kakak kwarda Pramuka provinsi Bali, Yamaha sangat banyak berkolaborasi dan berkontribusi pemerintahan provinsi Bali melalui Kwarda Bali banyak kegiatan edukasi dan sosialisasi.

“Hari ini di saat merebaknya pandemi virus corona Yamaha hadir berkolaborasi dengan Pramuka Peduli Kwarda Bali dalam rangka memberikan bantuan yang sangat bermanfaat,” tuturnya.

“Saya berharap semoga sinergi seperti ini akan terus berlanjut mari kita bersama melawan virus ini,” imbuh Made Rentin. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved