Breaking News:

Liga 1 2020

Kiper Persib Asal Bali Ini Bicara tentang Covid-19, Begini Harapannya

PSBB yang dimulai pada hari ini, Rabu 22 April 2020, diharapkan Made bisa menekan penyebaran virus corona

Editor: Kander Turnip
TRIBUN BALI/MARIANUS SERAN
Kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan 

Kiper Persib Asal Bali Ini Bicara tentang Covid-19, Begini Harapannya

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Kiper Persib Bandung asal Bali, I Made Wirawan punya harapan terkait pandemi virus Corona atau Covid-19 dan kebijakan pemerintah terkait penanganannya.

Made Wirawan berharap penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Bandung Raya dipatuhi masyarakat dan bisa berjalan lancar.

PSBB yang dimulai pada hari ini, Rabu 22 April 2020, diharapkan Made bisa menekan penyebaran virus corona di Indonesia, khususnya Bandung Raya.

"Mudah-mudahan dengan adanya PSBB ini bisa membuat efek positif. Bisa berjalan sebagaimana harapan. Kita semua lebih memilih stay at home dan semoga bisa mempercepat memutus penyebaran virus ini," ujar Made dikutip dari laman resmi klub Persib, Rabu (22/4/2020).

Persib Dukung Pelaksanaan PSBB, Ini Langkah-langkah yang Dilakukan Manajemen

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Janji Tak Akan Balik ke Arema karena Masalah Ini

Pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 ini mengakui bahwa pandemi corona memang teramat berat bagi setiap orang.

Namun bukan berarti, pandemi corona tidak bisa dihentikan asalkan setiap masyarakat disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah.

Tidak keluar rumah, memakai masker dan menjaga jarak ketika hendak keluar rumah, sampai menjaga kebersihan diri sendiri serta lingkungan adalah langkah sederhana yang bisa dilakukan.

"Saya percaya kita semua bisa berjuang bersama memutus rantai penyebaran virus Corona ini. Tetap jaga kesehatan, jaga kondisi dan tetap di rumah," ujarnya. (.)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kiper Persib Bandung Made Bicara Soal Pandemi Corona dan PSBB serta Harapannya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved